Ini Dia Potret Terbaru SMASH Yang Akan Comeback

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Ada kabar gembira untuk para smashblast yang udah nunggu lama smash vakum selama 4 tahun nih. Diberitakan Smash comeback dengan single fenomena pada tanggal 18 juli 2018 yang lalu. Mulai dengan konsep lebih dewasa dan memukau tentunya sahabat.

    Grup vocal yang kini beranggotakan 6 personel setelah ditinggal hengkang oleh morgan tetap berusaha menampilkan yang terbaik untuk para penggemarnya melalui comeback dengan single fenomena.

    Seperti yang disampaikan sama salah satu personelnya yaitu Bisma, Fenomena akan memberikan tawaran dari berbagai sudut pandang nih, Jadi penggemar harus mandiri dalam menginterprestasikan maksud dari lagu tersebut. Jadi penasaran sama lagunya yah.

    Nah, Jadi penasaran deh Kayak gimana yah penampilan Personel smash setelah 4 tahun? Yuk kita lihat!

    1. Reza

    Terlihat dewasa dengan brewoknya, Reza juga tetap maskulin dan kece banget sekarang yah. Konsep terbarunya sangat cocok dengan reza yah.

    1. Dicky

    Dicky tetap imut sekaligus cool sekarang yah. Pemain sinetron ganteng-ganteng srigala ini dengan konsep anak muda sesuai banget sama wajahnya yang kalem. Nggak kalah sama artis korea kan sahabat.

    1. Bisma

    Main dancernya smash ini emang selalu punya gaya tersendiri dari dulu. Masih cool dan tambah dewasa aja si Bisma yah.

    1. Rangga

    Rangga yang sudah sering tampil di beberapa talkshow makin eksis aja di comeback smash. Makin maskulin dan stylenya yang bikin gemes dan kece ini.

    1. Ilham

    Walaupun sudah menikah, ilham tetap mempesona dengan konsep dewasanya. Terlihat lebih cool dan idolable banget yah si ilham nih.

    1. Rafael

    Ini nih lead vokalnya smash yang makin matang dan kece. Dengan gaya tersendiri yang bikin Rafael makin stylish.

    Tampil dengan gaya baru yang berbeda dari sebelumnya, Smash tetap tampil mempesona dan memukau yah sahabat. Walau hanya terdiri dari enam personel, smash tetap percaya diri dengan single-nya kali ini. Semoga netizen terutama para smashblast memberikan respon terbaiknya yah.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Dia Potret Terbaru SMASH Yang Akan Comeback
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar