Viral Sejoli Bercumbu Tak Bisa Dilepas di Sumut, Ini Faktanya

Daftar Isi


    Foto: Video viral pria wanita berpelukan dan bercumbu tak bisa dilepas di Sumut. (Instagram)
     

    Lancang Kuning – Viral di media sosial sepasang pria wanita dewasa kedapatan warga kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, sedang bercumbu dan tidak mau dilepas. Peristiwa itu terjadi pada Rabu malam, 27 Januari 2021, sekitar pukul 23.00 WIB.

    Baca Juga: Indra Yovi: Orang Yang Divaksin 2 Kali, Risiko Terpapar Corona Rendah

    Dalam video berdurasi 21 detik, ratusan warga sekitar berkerumun di lokasi. Sejoli itu dibawa oleh petugas menggunakan mobil polisi bak terbuka. Meski diangkut, keduanya masih terus berpelukan dengan erat.

    Keduanya diboyong ke Mako Polsek Labuhan Ruku untuk diamankan dan memanggil pihak keluarga dari sejoli itu.  Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat membenarkan peristiwa itu. 

    Baca Juga: Dua Wilayah di Riau Ini Rawan Longsor, Masyarakat Diminta Waspada

    "Iya benar bang, kedua orang tesebut yang terdiri dari pria dan wanita sedang berpelukan tidak mau dipisahkan, sehingga kami bawa ke Polsek," kata AKP Jagani saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 28 Januari 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Berdasarkan hasil keterangan dari pihak keluarga, ternyata sejoli itu mengalami gangguan jiwa. Namun demikian, perbuatan mereka dinilai sudah meresahkan warga sekitar.

    Baca Juga: Riau Terima Anugerah Meritoktasi

    "Pihak keluarga wanita mengatakan bahwa anggota keluarganya tersebut mengalami depresi. Sementara si pria menurut informasi warga memang mengalami gangguan jiwa," tutur Jagani.

    Sejoli yang mengalami gangguan jiwa diserahkan kepada masing-masing keluarga dan diizinkan untuk pulang ke rumah. Pihak kepolisian, akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk memberikan pengobatan terhadap keduanya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Sejoli Bercumbu Tak Bisa Dilepas di Sumut, Ini Faktanya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar