Jack Ardiansyah Dukung Dr Irvan Herman Sebagai Pengurus DPP PAN

Daftar Isi

    Foto: Sekretaris DPD PAN Meranti atau Ketua DPRD Kabupaten kepulauan Meranti

    Lancang Kuning, MERANTI - Sekretaris DPD PAN Jack Ardiansyah selaku ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti mendukung Dr Irvan Herman sebagai pengurus DPP PAN, pada Kamis (28/01/2021).

    Menurut Jack Ardiansyah selaku sekretaris DPD PAN Meranti mengatakan kepada awak media, memilih Dr Irvan Herman sebagai pengurus DPP PAN yang pantas di dukung oleh kader PAN Riau, karna BM PAN dan PAN Riau menurut saya butuh keberadaan putra Riau menjadi pengurus DPP PAN. 

    Selanjutnya dengan masuknya Dr Irvan Herman sebagai pengurus DPP PAN, tentu membuat saya bangga, apalagi beliau seorang anak muda yg cerdas dan mempunyai prestasi seperti yg telah kita ketahui bersama. 

    Kemudian Jack Ardiansyah mengatakan terkait persoalan internal partai PAN, saya yakin semuanya bisa di selesaikan dgn baik apalagi PAN sebagai partai reformis, partai yg diisi oleh kader-kader cerdas, partai yg modern dan moderat tentunya bisa melewati segala persoalan dan rintangan dengan kepala dingin.

    "Kedepan kita mempunyai tugas untuk membuat PAN harus semakin besar, untuk itu perlu kekompakan dan keuletan semua kader dan patut rasanya PAN mencontoh, seperti contohnya
    Muhammadiyah yang punya selogan yg sangat melekat diseluruh sanubari warga Muhammadiyah, yaitu "hidup hidupilah Muhammadiyah dan jangan mencari hidup di Muhammadiyah", akhirnya Jack Ardiansyah.(Put)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jack Ardiansyah Dukung Dr Irvan Herman Sebagai Pengurus DPP PAN
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar