Ini Alasan Kenapa Hotel Transylvania 3 Sangat Dinantikan

Daftar Isi

    LancangKuning.com Siapa nih penggemar animasi Hotel Transylvania? Hotel Transylvania ini menceritakan kisah seorang pria bernama Dracula nih, dan Dracula mempunyai sebuah hotel yang namanya ialah hotel Transylvania.

    Jadi hotel Transylvania ini diperuntukkan sebagai penginapan sekaligus tempat tinggal bagi monter-monter dan yang bukan manusia nih sahabat. Film animasi bertema horror-komedi ini selalu dinantikan oleh para penggemarnya lho. Kira-kira apa ya alasannya? Yuk kita simak!

    1. Punya jalan cerita yang menarik

    Hotel Transylvania emang selalu bikin kita tertawa dengan semua aksi tokohnya yang berbentuk monster namun memiliki peran yang kocak. Jalan cerita yang diperlihatkan juga nggak kalah seru lho, selalu bikin penasaran dan bikin nyesel deh kalo nontonnya cuma setengah. Dari hotel Transylvania hingga sekuel 2 dan sekuel 3-nya yang baru dirilis pada tanggal 13 juli 2018 kemarin oleh sony pictures animation nih.

    Bertajuk summer vacation yang bercerita mengenai ‘seperti apa keluarga Dracula kalo lagi liburan musim panas’, dibumbui dengan aksi lucu para monster Transylvania berhasil memikat para penggemarnya nih.

    Bercerita kalo si mavis yang merupakan anak si Dracula mengajak ayah dan keluarganya berlibur dikarenakan kasihan liat ayahnya yang kelamaan menjomblo nih. Konfliknya dimulai ketika berada di kapal pesiar, si Dracula ketemu sama kapten kapan bernama Ericka Van Helsing nih, dan dia itu merupakan keturunan yang bermusuhan dengan para monster dan vampire.

    1. Memiliki adegan yang sesuai dengan kehidupan sehari-hari

    Masih ingat kan pada sekuel keduanya diperlihatkan ketika Dracula memakai gadget pada suatu adegan? Nah, kalo di sekuel ketiganya, diperlihatkan ketika Dracula menggunakan aplikasi pencarian jodoh gitu, biar bisa nemuin monster yang sesuai sama kriterianya. Dengan menggunakan berbagai alat yang usah biasa kita gunakan di kehidupan sehari hari, animasi ini berusaha lebih dekat dengan penontonnya.

    1. Humor yang kekinian banget

    Dengan bentuk dan karakter tiap tokohnya, animasi hotel Transylvania selalu bisa bikin ngakak dengan setiap aksinya. Tindakan absurd dan gesture nyentrik Dracula dan monster-monster lainnya selalu bikin kita tertawa.

    1. Lengkap dengan adegan menegangkan

    Selain berisi aksi lucu, animasi ini juga menyajikan scene menengangkannya juga lho. Misalnya seperti ketika kapal pesiar yang dinaiki masuk kedalam lubang di segitiga Bermuda dan kemudian harus melawan gurita raksasa lho.

    Nah sahabat, jadi penasaran kan buat nonton hotel Transylvania 3 : summer vacation? Yuk buruan nonton!(Apaf)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Alasan Kenapa Hotel Transylvania 3 Sangat Dinantikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar