SAPMA PP Kampar Salurkan Bantuan Pemerintah RI Penanganan Covid-19 ke PWI, Ini Kata Niko Ardian

Daftar Isi

    Foto: SAPMA salurkan bantuan alat kesehatan ke kantor PWI Kampar

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pimpinan Cabang Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar menyalurkan bantuan alat kesehatan ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Senin (25/01/2021) pagi, bertempat di Sekretariat PWI kabupaten Kampar, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Penyerahan bantuan alkes tersebut di serahkan oleh Ketua Pimpinan Cabang SAPMA PP kabupaten Kampar Niko Ardian yang diwakili Bendahara 
    Fadlan Alkhair bersama pengurus lainnya. Sedangkan bantuan langsung diterima Ketua PWI kabupaten Kampar Akhir Yani dan beberapa pengurus.

    Bantuan yang disalurkan berupa Hand Sanitizer 500 Ml 324 Pcs, Hand Sanitizer 100 Ml 72 Pcs, Vitamin C 11 Box, Herbal 5 Box Masker Kain 360 Pcs, Tangki Disinfektan 4 Unit Tablet Disinfektan 4 Paket.

    Usai penyerahan bantuan tersebut, Ketua PC SAPMA PP kabupaten Kampar Niko Ardian didampingi Bendahara Fadlan Alkhair mengatakan bahwa bantuan ini disalurkan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di kabupaten Kampar.

    "Bantuan yang disalurkan SAPMA PP adalah merupakan bantuan dari Pemerintah RI dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kampar," ujar Niko yang juga ketua Angkatan Muda Partai Golkar kabupaten Kampar.

    "Bantuan yang kita berikan ini bekerja sama dengan pemerintah pusat. Dalam rangka percepatan penanganan covid-19 khususnya di kabupaten kampar, sebelumnya kita sudah membagikan ke 33 pesantren Se-Kabupaten kampar," jelasnya.

    Kemudian lanjut Niko, bahwa hari ini SAPMA PP kabupaten Kampar kembali mendistribusikan bantuan untuk organisasi dan ormas-ormas yang ada di kabupaten Kampar.

    "Hari ini agenda kita lanjut pendistribusian untuk organisasi dan ormas-ormas di kabupaten kampar. Sudah ada beberapa yang kita data, mungkin tidak dapat semuanya. Lebih kurang ada 20 ormas dan organisasi lainnya," kata Niko. (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SAPMA PP Kampar Salurkan Bantuan Pemerintah RI Penanganan Covid-19 ke PWI, Ini Kata Niko Ardian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar