SK CPNS Lulus Seleksi Tahun 2019 Mulai Diproses

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi ASN di Lingkungan Pemprov Riau

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau saat ini sedang memproses Surat Keputusan (SK) pengangkatan, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau tahun seleksi 2019. Pemprosesan SK tersebut dilakukan karena pengajuan Nomor Induk Pegawai (NIP) sudah selesai.

    Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, secara nasional memang saat ini sedang dilakukan penetapan NIP oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Dan saat ini penetapan NIP juga sudah hampir selesai dilakukan.

    "Bagi yang hendak melakukan pengecekan NIP nya dapat mengecek di www.bkn.go.id/penetapan-nip-cpns-ta-2019," kata Ikhwan, Rabu (13/1/2021), dikutip dari mediacenterriau. 

    Sedangkan untuk di Riau, proses penetapan NIP CPNS seleksi tahun 2019 sudah selesai. Saat ini, pihaknya sedang memproses untuk SK CPNS yang dalam tahap paraf koordinasi.

    "Sekarang sedang proses SK CPNS seleksi tahun 2019. Tahapannya yakni paraf koordinasi sebelum nantinya ditandangani oleh pak Gubernur," ujarnya.

    Dari total penerimaan CPNS tahun seleksi 2019 sebanyak 271 orang. Sebanyak 263 orang dinyatakan lulus, sedangkan delapan formasi tidak terisi karena tidak ada pelamar.  (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SK CPNS Lulus Seleksi Tahun 2019 Mulai Diproses
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar