Pembebasan Lahan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Hampir Selesai

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi: Jalan Tol Pekanbaru-Dumai



    Lancang Kuning, PEKANBARU - Dari total panjang jalan tol Pekanbaru-Bangkinang sepanjang 40 Kilometer (Km), saat ini proses ganti rugi lahannya sudah hampir selesai. Dimana, dari total 40 Km tersebut, sudah selesai pembebasan lahannya sepanjang 33 Km.

    Baca Juga: Jack Ardiansyah Bersama H Muhammad Adil Berdiskusi Untuk Kemajuan Meranti 2021

    Kepala kantor wilayah Badan Pertanahan Nasional Riau, M Syahrir mengatakan, saat ini proses ganti rugi lahan di jalan tol Pekanbaru-Bangkinang juga masih terus berjalan. Dimana untuk jalan tol Pekanbaru-Sumatera Barat dibagi menjadi dua seksi.
     

    Baca Juga: Anggota Polres Inhil Berbagi Kasih kepada Dua Panti Asuhan di Tembilahan

    "Khusus untuk di Riau, ada dua seksi yakni Pekanbaru-Bangkinang dan Bangkinang-Pangkalan. Untuk seksi Pekanbaru-Bangkinang sudah 90 persen atau 33 Km dari total 40 Km," kata Syahrir, Jumat (8/1/2021), dikutip dari mediacenterriau.

    Baca Juga: Miliki Sabu, Pria di Tembilahan Dibekuk

    Selain pembebasan lahan untuk jalan tol Pekanbaru-Sumatera Barat, pihaknya saat ini juga akan memproses untuk pembebasan lahan untuk jalan tol Pekanbaru-Jambi. Dimana pada jalan tol Pekanbaru-Jambi juga dibagi menjadi dua seksi.

    "Untuk jalan tol Pekanbaru-Jambi ini ada dua seksi, yakni Pekanbaru-Rengat, Rengat-Jambi. Yang sudah selesai penentuan lokasinya yakni pada seksi Rengat-Jambi," ujarnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pembebasan Lahan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Hampir Selesai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar