Jack Ardiansyah Bersama H Muhammad Adil Berdiskusi Untuk Kemajuan Meranti 2021

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, MERANTI -- Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Jack Ardiansyah bertemu langsung dengan bupati terpilih untuk berdiskusi dalam menjalankan roda pemerintahan pemerintah Kabupaten Meranti pada periode mendatang, Jum'at (08/01/2020).

    Selaku ketua dewan dalam pertemuan bersama H Muhammad Adil selaku Bupati terpilih dia mengatakan akan mendukung program program yang akan dilaksanakan bupati terpilih nantinya. Eksekutif dan legislatif akan bekerja sama dan sama sama bekerja untuk membangun kepulauan meranti.

    Selanjutnya dia mengatakan memasuki 2021 dengan berdirinya pemimpin yang baru, kita akan memikirkan hal-hal yang akan dilakukan pada tahun baru ini, bersama bupati terpilih nantinya, dengan program-program yang akan di laksanakan dalam membangun meranti yang lebih baik dan sesuai dengan keinginan masyarakat nantinya.

    "Saya selaku ketua dewan DPRD Meranti, mendukung program-program yang akan dilaksanakan bupati terpilih nantinya pada 2021 mendatang, hal tersebut dilakukan untuk kemajuan meranti tentunya, kita selaku eksekutif dan legislatif harus berkerja sama dengan pemerintah daerah, demi masyarakat dan kabupaten kepulauan Meranti yang lebih baik kedepanya", ujarnya

    "Saya berharap kepada bupati terpilih H Muhammad Adil dapat memberikan warna baru untuk meranti kedepanya, dan kita akan mendukung program yang memang untuk kesejahteraan masyarakat dan kita selaku wakil rakyat akan ikut berjuang untuk memenuhi keinginan masyarakat dan kita perlu mengevaluasi dan melakukan pembenahan nantinya", harapnya.(***)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jack Ardiansyah Bersama H Muhammad Adil Berdiskusi Untuk Kemajuan Meranti 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar