Rasa Syukur Alfedri-Husni Menang 94 Persen di Kampung Penyengat

Daftar Isi

    Keterangan foto: Syukuran kemenangan Alfedri-Husni di Penyengat. (Gs)

    SIAK, Lancangkuning.com - Pada pilkada Siak 9 Desember lalu, pasangan calon bupati-wakil bupati Siak terpilih H Alfedri-Husni Merza, meraih 94 persen suara di Kampung Penyengat Kecamatan Sungai Apit.

    Atas kemenangan itu, tim relawan menggelar syukuran yang digelar di lapangan pelabuhan Penyengat, Kamis (31/12/20) siang.

    Hadir bupati-wakil bupati Siak terpilih Alfedri-Husni Merza,  ketua koalisi Fairus, anggota DPRD Siak dari koalisi Zulfaini, Syarief dan Ridha Alwis, tampak relawan dari Kecamatan Sungai Apit juga hadir.

    Bupati Siak terpilih H Alfedri mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah memberikan amanah untuk memimpin Siak 5 tahun ke depan bersama H Husni Merza. 

    "Ini sangat luar biasa, jarang pernah di kampung mana pun, menang telak sampai 94 persen. Di Kampung Penyengat inilah Alfedri-Husni menang besar disini," kata Alfedri,  saat memberi sambutan.

    Alfedri mengatakan, dukungan masyarakat itu tidak dibalas berupa materi, namun ia berjanji akan memperhatikan kampung tersebut.

    "Saya bersama pak Husni Merza,  berjanji akan memperhatikan kampung ini. Terutama tentang kebutuhan masyarakat seperti pembangunan, infrastruktur jalan dan lainnya," kata Alfedri. 

    Alfedri mengatakan, saat ia berkampanye beberapa waktu lalu di Kampung Penyengat, ia menerima keluhan dari petani tentang sulitnya menjual nanas.

    "Kami akan mencari solusi tentang sulitnya petani dalam hal menjual nanas. Kami berjanji kedepannya manajemen ini bisa ditata dan dijamin lebih baik,  sehingga harga nanas ini bisa stabil dan bisa mensejahterakan masyarakat," kata Alfedri.

    Alfedri berharap, kebersamaan dan kekompakkan masyarakat Penyengat ini tetap terus berlanjut.

    Sebagaimana diketahui, pilkada Siak 2020 yang diselenggarakan 9 Desember lalu, pasangan nomor urut 2 H Alfedri-Husni Merza berhasil unggul dari 2 pasangan lainnya, yakni paslon 01 Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita dan paslon 03 Said Arif Fadillah-Sujarwo.

    Alfedri secara keseluruhan, meraih 101,109 suara atau 56.13 persen, sementara paslon 03 Said Arif Fadillah-Sujarwo meraih 44,748 suara dan paslon 01 Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita 34,286 suara atau 19.03 persen.

    Sementara untuk Kecamatan Sungai Apit, Alfedri unggul 8.623 suara dari 14.307 suara total keseluruhan. Sementara di Kampung Penyengat calon  petahana itu unggul telak 783 suara atau 94 persen dari 825 yang memberikan suara. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rasa Syukur Alfedri-Husni Menang 94 Persen di Kampung Penyengat
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar