Polsek Tebing Tinggi Barat dan Hipma-TTB Meranti Salurkan Paket Sembako ke Masyarakat

Daftar Isi


    Foto: Penyerahan sembako kepada masyarakat

     

    Lancang Kuning, MERANTI - Himpunan pelajar dan mahasiswa kecamatan tebing tinggi barat (HIPMA-TTB) Pekanbaru bersama Polsek  d tebing tinggi barat berbagi kebahagian kepada masyarakat di 10 Desa (Tanjung Darul Takzim,Tanjung,Maini Darul Aman,Insit,Mantiasa,Gogok Darussalam,Alai,Alai Selatan,Kundur dan Tenan) Kecamatan Tebing Tinggi Barat ,Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (29/12/2020).

    Mahasiswa yang tergabung kedalam HIPMA-TTB Pekanbaru Memulai kegiatan bersama Polsek Tebing Tinggi Barat Pada Jam 10.30 WIB . Dimulai Dari Brifing bersama Kapolsek Yang memberikan masukan juga arahan mengenai tempat dan lokasi untuk pembagian sembako. 

    Kapolsek,IPTU AGD Simamora ,SH,MH  mengatakan, bantuan sembako tersebut langsung disalurkan oleh mahasiswa dan polsek kepada Masyarakat Disekitaran Kecamatan Tebing Tinggi Barat dari rumah ke rumah.

    "Sembako yang kami berikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir Dan Teh Kotak Sebanyak 50 Pcs ,Untuk desa mekung sudah dibagikan 150 paket beras,Untuk batang malas akan dibagikan 70 paket beras sekaligus gotong royong dan peresmian tempat wisata . Jadi desa yg akan kita bagikan oleh mahasiswa hanya 10 desa. Terkait nama-nama Penerima yg merekom itu adalah babinkamtibmas sendiri yg berada di masing-masing desa semoga Bisa bermanfaat bagi penerimanya " katanya.

    Kemudian Sutrisno Ketua Umum hipma TTB menyebutkan, paket sembako tersebut berasal dari Polsek Tebing Tinggi Barat, dan pihaknya hanya menyalurkan saja untuk membantu Polsek tebing tinggi barat kedesa-desa yang ada .

    "Walaupun kami hanya membantu menyalurkan akan tetapi kami sangat bersyukur karena dapat melakukan kegiatan sosial dan komunikasi langsung dengan masyarakat yang ada di tebing tinggi barat ini," tuturnya.

    Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya dikonfirmasi saat menerima bantuan paket sembako tersebut sangat bahagia dan berterima kasih kepada mahasiswa dan pihak kepolisian yang sudah membantu nya sehingga dapat digunakan untuk makanan sehari-hari dimasa pandemi Covid-19 serba sulit ini. (LK/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek Tebing Tinggi Barat dan Hipma-TTB Meranti Salurkan Paket Sembako ke Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar