Kepala Diskominfo Sumbar Kunjungi Diskominfo Kota Pariaman

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Barat, Jasman Rizal, didampingi Kabid. Pengelolaan Infrastruktur/TIK dan Penyelenggaraan E-Gov, Widya Prima Hatta dan jajaran lakukan kunjungan silaturrahmi ke Dinas Kominfo Kota Pariaman, Rabu (23/12/2020).

    Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman, Hendri, didampingi Kabid IKP Eka Putra Pernanda dan Kabid E-Government Yati Syerlina di ruang kerja Kepala Diskominfo Kota Pariaman.

    Dalam kunjungan tersebut, Kepala Diskominfo Sumbar, Jasman Rizal, mengatakan disamping ini merupakan kunjungan memperkuat jalinan silaturrahmi, juga sebagai bentuk merencanakan beberapa program terpadu antara Diskominfo Provinsi Sumbar dengan Diskominfo daerah Kabupaten/Kota yang ada dalam Provinsi Sumbar.

    “ Melalui Kominfo Sumbar, kita merencanakan beberapa kegiatan diantaranya membangun sinergisitas antar Diskominfo se-Sumbar dengan melaksanakan rapat koordinasi antar sesama Kepala Diskominfo daerah Kabupaten/Kota,” ujar Jasman Rizal.

    Selain itu, imbuhnya lagi, yang lebih terpenting, seluruh Diskominfo se-Sumbar diharapkannnya memiliki satu aplikasi bersama dalam mendukung capaian penyebarluasan informasi publik dan teknologi jaringan serta statistik data terpadu guna mewujudkan daerah yang inovatif, terbuka informasi publiknya, mudah diakses oleh masyarakat.

    Kesemuanya itu, sebut Jasman, merupakan sebuah bentuk pelayanan kita di kominfo terhadap masyarakat dalam memudahkan mereka untuk mendapatkan keakuratan data sebuah informasi, serta menghindari hoax dan berita palsu.

    “ Dan yang tak kalah pentingnya, kita menghimbau kepada seluruh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi daerah Kabupaten/kota se-Sumbar untuk lebih informastif lagi, apalagi kemarin dalam anugrah PPID, PPID Kota Pariaman ada di posisi ketiga, saya berharapa ditahun berikutnya mampu jadi yang terbaik di tingkat Sumbar dan Nasional,” jelas Jasman.

    Sementara itu, Kepala Diskominfo Kota Pariaman, Hendri, ucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala Diskominfo Sumbar dan jajaran ini ke Kota Pariaman, dan menyatakan kesiapannya untuk mensuport dan ikut serta dalam mewujudkan perencanaan yang akan dilakukan oleh Diskominfo Sumbar tersebut.

    “ Diskominfo Kota Pariaman siap bersinergi dengan Diskominfo Sumbar dan Diskominfo Kabupaten/kota yang ada di Sumbar untuk bersama memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” singkat Hendri mengakhiri.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kepala Diskominfo Sumbar Kunjungi Diskominfo Kota Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar