Samsung Rencanakan Pengumuman Galaxy Note 9 Pada 9 Agustus

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Meskipun sudah banyak pembertiaan terkait Samsung Galaxy Note 9, namun kita harus menunggu bebe menunggu beberapa bulan lagi untuk mendapatkan ledakan selanjutnya dari smartphone unggulan 2018 Samsung ini.

    Namun, Bloomberg melaporkan dan mengungkapkan bahwa ada sebuah ledakan besar dari samsung yaitu kemungkinan peluncuran Galaxy Note 9 lebih cepat dari yang diperkirakan.

    Samsung dilaporkan berniat untuk merilis ponsel pada akhir Agustus. Jika itu terjadi, maka itu kesempatan Samsung lebih awal untuk melawan iPhone tahun ini.

    Tahun lalu, Note 8 hanya mulai dijual setelah iPhone 8 dan X diumumkan pada bulan September, yang dapat mengurangi penjualan dengan kehilangan calon pembeli ke teknologi baru Apple.

    Samsung sebenarnya berharap untuk mengumumkan Note 9 lebih cepat tahun ini, tetapi laporan awal pekan ini mengatakan bahwa itu tertunda dari Juli karena perubahan desain pada menit terakhir.

    Bloomberg melaporkan bahwa Samsung berencana untuk menyorot kamera yang ditingkatkan dalam Note 9 yang kemungkinan akan mendapatkan trik dual-bukaan yang sama diambil Galaxy S9 awal tahun ini.

    Ponsel ini juga diharapkan datang dengan prosesor Qualcomm baru, mungkin Snapdragon 845, di beberapa pasar, yang hanya masuk akal untuk Android flagship 2018.

    Seperti biasa dengan hal-hal ini, Bloomberg mengatakan sudah diperingatkan bahwa rencana masih bisa berubah di sekitar tanggal pengumuman. Tetapi cukup mudah untuk dipercaya: Samsung mengumumkan model Note baru pada awal atau pertengahan Agustus di masa lalu, jadi ini lebih merupakan langkah mundur ke jadwal rilis sebelumnya.(UT)

     

    Sumber : Theverge.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Samsung Rencanakan Pengumuman Galaxy Note 9 Pada 9 Agustus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar