Begini Kronologis Kecelakaan Tunggal di Tol Pekanbaru-Dumai

Daftar Isi

    Foto: Laka lantas di Tol Permai

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Tol Pekanbaru - Dumai kembali menelan korban. Kali ini seorang dokter muda Nada Edwina (22) di Pekanbaru harus meregang nyawa setelah mobil Honda Brio BM 1627 EH yang dikendarainya menabrak pembatas jalan di KM 89, Kamis (24/13) pukul 15.50 Wib kemarin.

    Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto menerangkan diduga peristiwa kecelakaan itu terjadi lantaran korban mengantuk saat berkendara. Korban belum lama ini wisuda dengan gelar Sarjana Kedokteran (S.Ked).

    "Korban datang dari arah Dumai menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, korban diduga microsleep (tertidur seketika) hingga membuat mobil menjadi hilang kendali dan bergerak ke kiri lalu menabrak pembatas jalan dan terjadi kecelakaan tunggal," ujar Sunarto, Jumat (25/12), dikutip dari mediacenterriau.

    Korban yang merupakan warga kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis itu diduga tidak menggunakan safety bell (sabuk pengaman) saat mengemudi. Sebab, korban ditemukan dengan posisi sudah di luar mobil.

    Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia. Sementara kerugian materil ditaksir Rp20 juta.

    "Kami masih mendalami penyebab terjadinya kecelakaan tersebut dan memeriksa saksi saksi terkait lakalantas," tutupnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Begini Kronologis Kecelakaan Tunggal di Tol Pekanbaru-Dumai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar