Galaxy Note 9 Leak Mengekspos Peningkatan Besar-besaran Pada Samsung

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Ada kabar baik dari Samsung salah satu orang dalam industri ini mengungkapkan akan ada peningkatan besar-besaran pada smartphone samsung Galaxy Note 9.

    Dilansir dari forbes.com, Ice Universe adalah sosok yang selalu misterius namun selalu memberikan pernyataan akurat, dan kini mengatakan Samsung memiliki rencana untuk menggandakan penyimpanan Galaxy Note 9 menjadi 512GB besar sementara juga mendorong RAM-nya menjadi 8GB.

    Dimana kedua rencana itu akan menjadi hal yang pertama untuk rentang Galaxy Samsung.

    Selain itu, perlu dicatat bahwa Galaxy Note 9 akan mempertahankan slot microSD (kompatibel dengan hingga 512GB) yang berarti ini bisa menjadi smartphone dengan kapasitas 1 TB pertama di pasar massal pertama di dunia.

    Sebelumnya Galaxy S9 baru-baru ini dirilis hanya memilikiRAM 4GB (varian Plus memiliki 6GB), lompatan ke 8GB akan memberikan hak membual juga.

    Namun ada satu permasalahan yang diungkapkan Ice Universe itu hanya "Jika Anda beruntung" alias Samsung sedang bekerja untuk menyediakannya, tetapi belum sepenuhnya berkomitmen menjelang rilis awal Galaxy Note 9.

    Sebelumnya sang leaker memecahkan desain Galaxy Note 8, mengungkapkan foto dunia nyata pertama dari Galaxy S8 dan memberikan setiap spesifikasi Galaxy S9. Jadi, semoga kita “beruntung”.

    Namun jika yang terburuk terjadi, dan Samsung tidak melanjutkan pengupasan aset Galaxy Note 9 yang baru-baru ini (dengan hanya sedikit keuntungan) Anda tidak perlu menunggu lama untuk melihat perusahaan kembali ke performa terbaiknya.

    Galaxy S10 akan menjadi pembaruan ulang tahun ke 10 yang radikal dengan rilis awal yang sama. Dan tepat setelah itu, Samsung akan meluncurkan sesuatu yang lebih menarik.(UT)

     

     

    Sumber : forbes.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Galaxy Note 9 Leak Mengekspos Peningkatan Besar-besaran Pada Samsung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar