Gubri Sudah Diperbolehkan Pulang ke Rumah

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar telah diperbolehkan  pulang ke rumah, setelah 24 hari menjalani perawatan setelah dikonfirmasi positif Covid-19.

    "Hari ini bapak (Gubernur Riau,red) sudah meninggalkan rumah sakit untuk melanjutkan pemulihan di kediaman," ujar dr Indra Yovi, Juru Bicara Penanganan Covid-19 Riau , Kamis (24/12/2020).

    Meski sudah boleh pulang, lanjut Yovi, namun Gubri Syamsuar tetap akan dipantau oleh tim dokter yang sudah disiapkan oleh RSUD Arifin Achmad Riau.

    "Alhamdulilkah saat ini kondisi beliau baik dan relatif stabil. Tapi yang jelas sesuai dengan rekomendasi tim dokter yang menangani beliau, dalam waktu satu minggu kedepan beliau harus istirahat di rumah, dan belum boleh melakukan kegiatan aktivitas harian atau pekerjaan. Termasuk kami juga belum izinkan beliau menerima tamu, maupun undangan yang berkaitan dengan pekerjaan," terangnya.

    Yovi menyatakan, Gubri Syamsuar menyampaikan ucapan terima kasih dan syukur kepada masyarakat Riau yang telah mendoakan kesembuhannya.

    "Dan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang telah bekerja keras menangani kesehatan beliau," ungkapnya menirukan ucapan Gubri Syamsuar.

    "Dan juga beliau berpesan kepada masyarakat Riau jaga kesehatan. Karena Covid-19 itu nyata, maka kita harus menjaga diri. Dengan menjaga diri, maka kita menjaga orang lain dan keluarga kita," sebutnya.(rie/ckc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Sudah Diperbolehkan Pulang ke Rumah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar