Kisah Keperkasaan Cristiano Ronaldo Bikin Ratu PSK Tak Peduli Bayaran

Daftar Isi


    Foto: Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez. (instagram.com/georginagio/)


    Lancang Kuning – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo beberapa kali pernah tersandung skandal seks. Bukan cuma satu wanita yang membongkar rahasia aktivitas mereka di atas ranjang. 

    Di antaranya adalah model seksi asal Portugal Natacha Rodrigues dan ratu PSK Brasil Andressa Urach. Khusus nama terakhir, dia sampai tak menyangka bisa berada dalam satu kamar berdua dengan Ronaldo.

    Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Cerita Betapa Sakitnya Terkena COVID-19

    Urach mencertiakan kisahnya melalui buku otobiografinya, I Died to Live, yang rilis pada 2015. Dalam kisah itu, Urach pertama kali menjalin hubungan dengan Ronaldo pada 2013 lalu.

    Baca Juga: Miris, Staf Ahli MPR RI Pelesetkan Pancasila Berakhir Dipecat


    Menariknya, Ronaldo yang saat ini masih memperkuat Madrid lebih dulu menghubunginya. Ronaldo mendapatkan nomor Urach melalui teman yang tak disebutkan namanya. Kemudian mereka mengatur janji untuk bertemu di Hotel Villa Magna, Madrid, Spanyol. 

    Baca Juga: Morata Gagal Cetak Gol ke Gawang Kosong, Andrea Pirlo Ngamuk

    Berada bersama Ronaldo membuat Urach sangt bahagia, bahkan ia tak peduli profesinya sebagai seorang PSK paling mahal di Brasil. 


    "Saya tidak percaya bisa berdua dengan Ronaldo. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdetak dan ‘meledak ketika di depan lift saya bertemu dengannya. Ronaldo tersenyum dan mengajak saya masuk," kata Urach, dikutip The Sun.

    Urach semakin tak peduli dengan uang yang akan didapatkan ketika mendapati Ronaldo sangat agresif di atas ranjang. Dia mengaku Ronaldo telah membuatnya puas pada pertemuan itu.

    “Kami berbicara dengan cepat tentang apa yang terjadi. Kemudian, dia meraih saya dan kami melakukan hubungan seksual yang intens. Dia cukup agresif di tempat tidur," ucapnya.

    Meledaknya kisah ranjang Ronaldo dengan Urach disinyalir menjadi penyebab utama hubungannya dengan mantan kekasihnya Irina Shayk berakhir pada 2014 silam.

    Ronaldo sempat membantah pengakuan Urach. Dia menegaskan berada di Villa Magna untuk wawancara dengan Manu Sainz.

    Ronaldo yang dulu terkesan sebagai playboy saat ini sudah terlihat lebih tenang. Dia menemukan wanita baru yang membuatnya klepek-klepek yaitu Georgina Rodriguez. Mereka menjalin kasih selama empat tahun terakhir.

    Ronaldo juga kerap mengunggah kemesraanya dengan Georgina meski belum diketahui kapan ia akan menikahi perempuan cantik asal Argentina itu. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kisah Keperkasaan Cristiano Ronaldo Bikin Ratu PSK Tak Peduli Bayaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar