Bupati Kampar siap Mendukung Program Mahasiswa Kecamatan Tambang

Daftar Isi


    Foto: katan Mahasiswa Kecamatan Tambang melakukan audiensi bersama Bupati Kabupaten Kampar H. Catur Sugeng Susanto

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Selasa 15 Desember 2020, Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang melakukan audiensi bersama Bupati Kabupaten Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH dengan Tema Peran Perusahaan Kecamatan Tambang terhadap dunia Pendidikan di Kecamatan Tambang.
     

    Baca Juga: Vaksin COVID-19 Tidak Bisa Hentikan Penyebaran Virus

    Dalam penyampaiannya Bupati Kampar mengatakan bahwasanya saya selaku Bupati yang siap memfasilitasi pertemuan Semua perusahaan yang berdiri di kecamatan tambang dengan mahasiswa untuk program beasiswa Pendidikan. Kemudian beliau juga menjanjikan akan di adakannya pertemuan tersebut di bulan Januari 2021 ungkapnya.

    Baca Juga: Kemahasiswaan UNRI Taja Malam Apresiasi Prestasi Mahasiswa yang Diselenggarakan oleh Kemendikbud RI

    "Berdasarkan Perbup nomor 29 tahun 2019 tentang Pedoman Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, tentunya dengan diadakannya pertemuan ini kami mengharapkan ketegasan dan kesadaran Bupati Kampar agar lebih cinta dan peduli terhadap dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar," ujar Bupati.  

    "Kami akan terus mengawal dan menindaklanjuti terkait pemerintah kabupaten Kampar akan siap memfasilitasi pertemuan tersebut. Apabila hal ini diabaikan, maka kami siap menempuh ke jalur hukum sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku," ungkap Defriandy Nugroho advokasi IMKT.

    Baca Juga: Wisma Abu Tembilahan Hangus Terbakar, 6 Tewas Satu korban Wanita

    Pertemuan ini merupakan salah satu program Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang untuk meningkatkan kualitas Sumber daya Manusia di tengah Sumber daya Alam dan perusahaan yang sangat banyak di Kecamatan Tambang, Pungkas Ketua Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang (IMKT) M. Ikhwansyah. (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kampar siap Mendukung Program Mahasiswa Kecamatan Tambang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar