Masta IMM Meranti Serukan Revitalisasi Trilogi dalam Pengerakan Mahasiswa

Daftar Isi

    Foto: Kegiataan pengenalan Masta Meranti. 

    Lancang Kuning, MERANTI - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Kepulauan Meranti mengadakan kegiatan pengenalan organisasi yang dinamai Masa Ta'aruf (MASTA) IMM di Gedung Sekolah MA. MU’ALLIMIN Selatpanjang, Minggu (13/12).

    Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum DPD IMM Prov. Riau, M. Aulia Zia melalui via google meet dan diikuti puluhan mahasiswa perguruan tinggi di Kabupaten Kepulauan Meranti.

    IMM Meranti juga menghadirkan pemateri dari Alumni IMM Riau yang berasal dari Putra Daerah Meranti yakni Wan Firmansyah, M.I.Kom yang merupakan Sekretaris DPD KNPI Meranti. 

    Selain itu, IMM Meranti juga mengundang Alumni IMM yang lain untuk berbagi pengalaman sekaligus memotivasi peserta dalam berorganisasi IMM yakni Amirlah Jeni, S.I.Kom yang merupakan Mantan Sekretaris Umum DPD IMM Prov. Riau yang pada saat ini menjabat sebagai Kepala BRI Teluk Belitung. 

    “Memang kegiatan Masta ini wajib dilaksanakan oleh IMM sebelum mengadakan Darul Arqam Dasar (DAD) yang insyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 25 Desember 2020,” terang M. Hafizan selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan IMM Meranti.

    Menurut Hafizan, sebelum para peserta mengikuti kegiatan DAD ini, para kader harus mengikuti kegiatan Masta IMM, dengan tujuan untuk perkenalan dasar ber-IMM bagi setiap kader. 

    Selaku Ketua Panitia Pelaksana Hafizan berharap, dari kegiatan ini para peserta bisa mendapatkan ilmu yang nantinya menjadi bekal dalam berorganisasi dan bermasyarakat. 

    Sementara itu, Ketua DPD IMM Prov. Riau, M. Aulia Zia, dalam sambutannya, berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan setiap diadakan DAD IMM Meranti. 

    “Selain mendapatkan ilmu, para peserta juga lebih mengenal secara utuh sejarah pergerakan IMM dari masa kemasa yang telah menorehkan tinta emas pergerakan kemahasiswaan dalam menyuarakan kepentingan masyarakat banyak. Maka saya juga mengucapkan selamat kepada IMM Meranti yang telah mengadakan acara Masta Pra DAD IMM Meranti dengan tema Revitalisasi Trilogi IMM Dalam Mencapai Militansi Kader yang Berkemajuan, dengan harapan para peserta mampu kedepannya menerapkan Trilogi IMM dalam setiap pergerakan mahasiswa di Kab. Kep. Meranti," pungkasnya. (Das/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masta IMM Meranti Serukan Revitalisasi Trilogi dalam Pengerakan Mahasiswa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar