Jubir Satgas Covid-19 Riau: Gubernur Riau Meminta Doa Kesembuhan

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau, H Syamsuar. (Foto Dokumentasi MC Riau).

    Lancang Kuning,  PEKANBARU - Sebelum menggelar konferensi pers di Posko Penanganan Covid-19 Riau, pada Minggu (13/12/2020) pagi, Juru Bicara Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovie sempat menemui Gubernur Riau Syamsuar di ruang pinere RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Dalam pertemuan itu, Gubri menitip pesan dan meminta doa dari masyarakat agar segera diberi kesembuhan.

    "Saya tadi kenapa terlambat, saya dipanggil beliau (Gubernur Riau, red) untuk bertemu. Beliau meminta doa kepada seluruh masyarakat Riau, semoga beliau lekas sembuh dan dapat beraktivitas seperti sediakala," kata Yovi, dikutip dari mediacenterriau

    Selama 12 hari menjalani perawatan di rumah sakit, kata Yovi, kondisi kesehatan Gubri terpantau stabil.

    "Pak Gubernur hari ini menjalani perawatan hari ke-12. Kondisinya stabil, baik, komunikasi bagus, dan tidak ada demam," kata Yovi.

    Sehingga pihaknya pun sekaligus membantah kabar yang beredar kemarin yang menyebutkan tentang Gubri dilarikan ke ICU. "Gubri dipindahkan ke ruang pinere RSUD Arifin Achmad. Supaya dekat dengan rumah dan beberapa faktor yang dipertimbangkan, ini tentunya rahasia pasien. Kalau kondisi kesehatannya sekarang bagus, pakai oksigen biasa," tukasnya.

    Seperti diketahui, pada 1 Desember 2020, Gubernur Riau Syamsuar dinyatakan positif Covid-19 setelah swab untuk kedua kalinya pada 1 Desember 2020. Sebelumnya, sang istri, Misnarni Syamsuar telah lebih dulu dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri sejak 30 November yang lalu. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jubir Satgas Covid-19 Riau: Gubernur Riau Meminta Doa Kesembuhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar