Keji, Pria di Jambi Tusuk Ayah dan Bunuh Ibu Kandung

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi tahanan diborgol. (ANTARA)

    Lancang Kuning – Sungguh biadab kelakuan seorang pria berinisial RD (40) di Jambi. Dia tega membunuh ibu kandungnya. Informasi dihimpun VIVA, Jumat, 11 Desember 2020, peristiwa pembunuhan terjadi di Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

    Kasubag Humas AKP Amradi mengatakan peristiwa pembunuhan terjadi lantaran pelaku RD kesal terhadap ibunya, WT, karena tak diberikan uang. Cekcok pun terjadi di dalam rumah.

    Sang ayah ST yang mengetahui keributan juga ikut dipukul pelaku. Warga sekitar yang mendengar cekcok itu pun langsung menghampiri rumah.

    Namun alangkah terkejutnya melihat WT sudah tewas tergeletak bersimbah darah di lantai rumah. RD menusuk wanita yang melahirkan dan membesarkanya itu di bagian perut.

    Sedangkan ayah pelaku sudah dibawa ke rumah sakit guna mendapat perawatan intensif karena mengalami luka serius.

    "Kejadian pembunuhan tersebut Jumat dini hari tadi," ujar Amradi saat dikonfirmasi, Jumat, 11 Desember 2020, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Amradi menambahkan pelaku menusuk ibunya dengan menggunakan pisau. Berdasarkan keterangan warga sekitar diketahui pelaku pernah memiliki riwayat sakit jiwa.

    "Pelaku langsung ditangkap di rumahnya dan langsung dibawa ke Polres. Akan tetapi tidak dimasukkan dalam sel karena pelaku punya riwayat gangguan jiwa dan akan dibawa ke rumah sakit jiwa," kata Amradi.

    Amradi menceritakan, pelaku memang sering mengamuk di rumahnya. Terkadang, kalau amarahnya kambuh, pelaku dikurung oleh keluarganya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Keji, Pria di Jambi Tusuk Ayah dan Bunuh Ibu Kandung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar