Jelang Pemilihan, Alfedri-Husni Perbanyak Doa dan Zikir, Ajak Masyarakat Lancarkan Pilkada Siak

Daftar Isi

    Keterangan foto: Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri-Husni Merza.  (Istimewa)

    SIAK, Lancangkuning.com - Sehari menjelang hari pencoblosan, pasangan calon bupati-wakil bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri-Husni Merza mengajak masyarakat untuk perbanyak doa dan zikir, agar pilkada Siak 2020 bisa berjalan aman dan lancar.

    "Ya, selain menjalankan tugas sebagai bupati di masa tenang, saya juga bertawakkal kepada Allah, sebab ikhtiar sudah kita laksanakan selama masa kampanye," kata Alfedri, Selasa (8/12/2020).

    Petahana itu juga mengaku sudah memohon doa dan restu kepada orangtuanya. 

    Ia juga mengisi waktunya untuk beribadah, mendekatkan diri ke maha kuasa, Alfedri berharap pilkada 2020 ini bisa berjalan lancar dan aman.

    "Selama ini Siak sangat kondusif, dan saya berharap di Pilkada ini Siak tetap sejuk, teduh dan menjadi daerah yang paling aman dan kondusif di Indonesia," kata dia.

    Senada dengan wakilnya, Husni Merza mengajak masyarakat berdoa dan berzikir, agar mendapatkan pemimpin di negeri istana pemimpin yang adil dan amanah. 

    "Kami mengajak masyarakat untuk berdoa dan berzikir, agar esok di hari pencoblosan terpilih pemimpin yang adil dan amanah 5 tahun kedepan," kata Husni Merza.

    Husni mengatakan, selama beberapa kali Kabupaten Siak menyelenggarakan pilkada, tidak ada sekalipun terjadi kerusuhan dan kejadian yang tidak diinginkan, hal itu juga diinginkan pada pilkada Siak 2020 ini.

    "Semoga pilkada Siak 2020 ini aman dan lancar, mari perbanyak berdoa dan berzikir sehingga pilkada lancar dan aman," kata Husni.

    Husni mengaku, tidak ada ritual khusus menjelang hari pemilihan, ia akan melaksanakan shalat malam, berdoa dan berzikir. 

    "Kalau untuk tim, malam semalam kita menggelar rapat teknis dan non teknis untuk pemantapan dan persiapan saksi," jelas Husni

    Ia juga mengatakan, besok sekitar pukul 09.00 WIB, ia bersama istrinya akan melakukan pencoblosan di TPS 9 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak Sri Indrapura. 

    "Kalau pak Alfedri di TPS 2 Kelurahan Kampung Rempak Siak, atau dekat SMAN 1 Siak, kalau saya di TPS 9 Kelurahan Kampung Dalam Siak atau di panggung Siak Bermadah," jelasnya.

    Setelah pencoblosan, Husni mengaku akan melakukan monitoring di sejumlah daerah. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Pemilihan, Alfedri-Husni Perbanyak Doa dan Zikir, Ajak Masyarakat Lancarkan Pilkada Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar