Pertama Kali Bintangi Iklan, Segini Bayaran Nagita Slavina

Daftar Isi


    Foto: Nagita Slavina.


    Lancang Kuning, JAKARTA – Nagita Slavina blak-blakan mengenai honor yang ia terima saat pertama kali syuting iklan. Hal itu diungkapkan Nagita dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube The Sungkars Family. 

    Tidak hanya Nagita, dalam konten YouTube tersebut juga ada Raffi Ahmad, Irwansyah, Baim Wong, Zaskia Sungkar, dan Paula Verhoeven. Konten YouTube tersebut berjudul “3 Mantan Playboy Jadi Satu, Curhat Depan Para Istri.”

    Awalnya, Zaskia menyuruh Raffi Ahmad, Baim Wong, dan Irwansyah, untuk menyebutkan bayaran syuting sinetron pertama yang mereka terima. “Honor pertama sebutin masing-masing,” kata Zaskia kepada Raffi, Baim, dan Irwansyah dikutip VIVA, Minggu 6 Desember 2020.


    “Rp500 ribu,” kata Raffi Ahmad, dilansir LKC dari Viva.co.id

    “Rp750 ribu,” kata Baim Wong.

    “Aku kalau sinetron Rp250 ribu,” kata Irwansyah.


    Lalu, giliran Nagita Slavina yang memberi penjelasan mengenai bayaran pertamanya saat memulai karier di dunia hiburan.

    “Lo ngerasain gak sih Gi (Nagita) dapat honor kecil?” tanya Zaskia kepada Nagita atau yang akrab disapa Gigi.

    Ternyata, Nagita lupa berapa bayaran yang ia terima saat pertama kali melakukan syuting sinetron. Nagita menjelaskan bahwa yang ia ingat adalah bayaran pertama saat menjadi bintang iklan. Pada saat itu, Nagita mengaku menerima bayaran sebesar Rp4 juta.

    “Berapa, lupa (bayaran main sinetron). Yang gue ingat iklan pertama. Iklan pertama (saat) SMP (Sekolah Menengah Pertama). (Dapat bayaran) Rp4 juta, dipotong 30 persen,” kata Nagita Slavina.

    Pada saat itu, Nagita merasa sangat senang karena mendapat bayaran sebesar Rp4 juta. “Iyalah (senang banget),” kata Nagita. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pertama Kali Bintangi Iklan, Segini Bayaran Nagita Slavina
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar