Ditilang Polisi, Bocah Ini Lakukan Hal Mengejutkan

Daftar Isi


    Foto: bocah ditilang polisi. (Tangkapan layar)

     

    Lancang Kuning – Meski sudah ada aturan soal batas usia minimum, namun tidak sedikit bocah yang sudah diizinkan orangtuanya untuk mengendarai sepeda motor.
     

    Baca Juga: Ini Kesamaan Gatot Nurmantyo dan Habib Rizieq

    Hukum yang berlaku seolah tidak dianggap oleh orangtua, yang seharusnya mengajarkan kepada putra dan putri mereka sejak dini. Hal ini juga berdampak pada anak tersebut, di mana mereka akhirnya menganggap aturan tidak perlu ditaati.

    Baca Juga: Jadi Tersangka, Ini Profil Mensos Juliari Batubara

    Seperti yang ada pada video di bawah ini. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @smart.gram, Minggu 6 Desember 2020, dua orang bocah yang sedang berboncengan mengendarai sepeda motor disetop oleh polisi.

    Baca Juga: Hebat, China Aktifkan Matahari Buatan


    Keduanya tidak mengenakan helm, serta dipastikan tidak memiliki Surat Izin Mengemudi atau SIM. Petugas memutuskan untuk menghentikan perjalanan kedua bocah itu, dan menahan sementara kendaraan.

    Namun, salah satu bocah menunjukkan reaksi di luar dugaan. Ia tampak marah dan panik, kemudian membanting motor yang dikendarai. Sementara itu, temannya hanya bisa diam sambil sedikit menjauh.

    “Penilangan itu terjadi di ruas jalan Rantau Baru, Kabupaten Tapin. Lokasinya berjarak sekira 1 kilometer dari Polsek Tapin Utara. Keduanya asyik berkendara tanpa mengenakan helm termasuk surat izin mengemudi,” tulis pemilik akun.


    Bocah tersebut masih terus marah sambil menangis, takut ditilang dan motornya disita oleh polisi. Ia berjalan mondar mandir sembari berteriak.

    Petugas akhirnya mengambil motor yang dibuang itu, kemudian mengamankannya ke pos terdekat. Si bocah tampak mengikuti di belakang, masih sambil menangis.

    “Kelihatan tdk ada pendidikan di rmh dan libgkungan,” kata warganet berkomentar.

    “Yailah, motor beli pake uang orangtua maen banting2 aja lu cah bocah,” tulis warganet lainnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ditilang Polisi, Bocah Ini Lakukan Hal Mengejutkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar