Gubri Apresiasi PGRI Riau, Sukses Luncurkan Aplikasi Bantu Guru Jadi Aplikasi Nasional

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Riau akhirnya sukses luncurkan aplikasi bantu guru, yang dapat membantu kinerja tenaga pendidik di Provinsi Riau mengajar saat pandemi Covid-19 ini.

    Menariknya, aplikasi Bantu Guru ini bahkan telah menjadi aplikasi nasional.

    Gubernur Riau Drs Syamsuar memberikan apresiasi kepada PGRI Riau yang sukses dalam meluncurkan aplikasi bantu guru ini. Sebab meski dalam situasi Pandemi Covid-19 namun tidak menyurutkan para guru di Riau untuk terus berkarya untuk bangsa dan negara.

    "Ini surprise bagi kami, karena aplikasi bantu guru ini adalah aplikasi yang digagas oleh para guru-guru yang ada di Riau dan aplikasi ini sudah dipakai untuk aplikasi nasional," kata Gubri Syamsuar, Rabu (25/11/2020).

    Bahkan, ditambahkan Gubri, dirinya sudah menyampaikan ke PGRI akan mensosialisasikan di Desember.

    "Kami sudah menyampaikan kepada PGRI dengan mulainya pembelajaran, desember ini kita akan mulai mensosialisasikan. Karena mulai januari anak-anak mulai belajar kembali," ujarnya.

    Meski sudah mulai belajar tatap muka dikelas, Gubri  tetap mengingatkan agar protokol kesehatan wajib dijalankan di sekolah. 

    "Dalam satu ruangan itu nanti hanya boleh diisi oleh 50 persen saja, wajib pakai masker, dan harus disiapkan cuci tangan. Mulai desember ini kita akan sosialisasikan dan membahas bagaimana proses belajar tatap muka di sekolah," katanya.(ADV)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Apresiasi PGRI Riau, Sukses Luncurkan Aplikasi Bantu Guru Jadi Aplikasi Nasional
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar