Ngeri, Dua Pelajar Tewas Tertabrak Kereta Api

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi Mayat. 

    Lancang Kuning - Nasib nahas menimpa dua remaja berinisial N (16) dan P (12) di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel).

    Mereka ditemukan tewas tertabrak kereta api pengangkut minyak di Desa Sawah Belau, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang.

    Awalnya mereka pamit pergi bermain, namun hingga malam tak kunjung pulang ke rumah hingga keesokan harinya ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

    Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu melalui Kapolsek Tebing Tinggi, Kompol Asep Supena Hidayat dikonfirmasi membenarkan adanya ada dua orang laki-laki meninggal dunia akibat ditabrak Kereta Api yang mengangkut minyak.

    Petugas piket SPKT Polsek Tebing Tinggi pada Selasa (24/11/2020), sekitar pukul 07.00 WIB mendapat telepon dari Piket PosPol Saling, bahwa di Desa Sawah Belau Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, ada dua orang meninggal dunia akibat di tabrak Kereta Api Minyak jurusan Palembang-Linggau.

    Sekitar pukul 08.30 wib anggota Polsek Tebing Tinggi langsung mendatangi TKP.

    Sesampai di lokasi korban sudah dalam keadaan Meninggal Dunia.

    Berdasarkan keterangan Kakak korban, pada hari Senin sekira pukul 07.00 WIB kakak korban melihat korban ada di dalam rumah.

    Sekira pukul 09.00 wib adiknya bersama temannya pamit hendak pergi main dan sampai larut malam adik dan temannya tidak pulang ke rumah.

    Setelah ditunggu sampai larut malam, korban belum juga pulang kerumah.

    "Keesokkan harinya, Kakak korban mendapat kabar bahwa adiknya sudah meninggal akibat ditabrak kereta api."

    "Saat ini Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Empat Lawang untuk dilakukan VER," terang Kompol Asep Supena, Selasa (24/11/2020).

    (SRIPOKU, Awijaya)

    Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Pamit Pergi Main, 2 Remaja Ini tak Kunjung Pulang ke Rumah, Teryata Tewas Ditabrak Kereta Api

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ngeri, Dua Pelajar Tewas Tertabrak Kereta Api
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar