Pembangunan Sudah Sampai Ke Pelosok Kampung, Alfedri Diminta Kembali Pimpin Kabupaten Siak

Daftar Isi

    Keterangan foto: Tokoh masyarakat Kerinci Kanan Jamaluddin (tengah).  (Gs)

    SIAK, Lancangkuning.com - Masyarakat Kecamatan Kerinci Kanan sudah merasakan pembangunan di masa kepemimpinan Alfedri, sejumlah pembangunan sudah sampai ke pelosok-pelosok kampung. Alfedri diminta kembali untuk memimpin Kabupaten Siak 2021-2026.

    "Baik di masa pak Alfedri masih menjadi Wakil Bupati, maupun ketika menjadi Bupati Siak,  pembangunan khususnya di Kecamatan Kerinci Kanan ini sudah sampai ke pelosok-pelosok kampung," kata tokoh masyarakat Kerinci Kanan Jamaluddin, usai ditemui saat kampanye dialogis calon Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri,  Minggu (22/11/20) di Kampung Delima Jaya.

    Jamaluddin yang merupakan orang yang di tua kan di kampung tersebut mengaku, khusus di Kampung Delima Jaya jalan-jalan sudah diaspal dan di semenisasi sehingga tidak ada lagi, jalan-jalan disana yang masih tanah.

    "Kami berharap, kedepan pembangunan di kampung-kampung terus dilanjutkan,  karena kita akui masih ada program-program pak Alfedri belum terselesaikan. Insyaa Allah terpilih kembali meliau pada periode ini bisa melanjutkan kembali pembangunan-pembangunan yang selama ini direncanakan. Itu harapan kami," akuinya.

    Jamal mengatakan, di Kerinci Kanan juga saat ini sudah masuk air bersih sebagian, di setiap pondok pesantren juga sudah tersalurkan air bersih.

    "2021 program air bersih bisa semua masuk dari rumah ke rumah warga. Dan harapan kami masyarakat Kerinci Kanan ini serta umumnya masyarakat Siak bisa sejahtera di masa kepemimpinan Alfedri ini," jelasnya.

    Dengan harapan yang besar itu, ia akan bersama-sama untuk memenangkan pasangan Alfedri-Husni pada 9 Desember mendatang.

    "Harapan kami, jika pak Alfedri-Husni terpilih, bisa membangun masjid kecamatan Kerinci Kanan, karena selama ini di Kerinci Kanan ini belum ada masjid kecamatan nya. Mudah-mudahan 2021 ini bisa terealisasi, karena proses administrasinya tahun 2020 ini sudah siap," jelasnya.

    Sementara itu, Alfedri dalam orasi kampanyenya mengatakan, ia bersama wakilnya Husni Merza akan fokus membangun infrastruktur jalan poros desa ke desa jika terpilih kembali menjadi Bupati Siak 2021-2026.

    "Kami juga akan ciptakan 1000 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) per tahun, hak itu untuk membantu perekonomian masyarakat terutama dalam kondisi saat ini pandemi Covid-19," terang Alfedri. 

    Alfedri juga mengaku komit, untuk membangun Kabupaten Siak yang arah yang lebih maju, sesuai dengan pondasi pembangunan yang telah direncanakan dari awal Kabupaten Siak di masa Bupati Siak sebelumnya Arwin AS. 

    "Alhamdulillah,  pak Arwin AS bersama kita, dan saya juga komit untuk membangun Siak ini sesuai dengan pondasi yang telah direncanakan dulu," akui petahana itu.

    Alfedri-Husni pada pilkada Siak 2020 diusung PAN,  PKB,  PPP,  Hanura dan NasDem,  sementara partai pendukung PKPI,  Gelora,  Perindo dan Berkarya. 

    Mereka ditantang dua pesaingnya yakni, Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita dan Said Arif Fadillah-Sujarwo. (Gs)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pembangunan Sudah Sampai Ke Pelosok Kampung, Alfedri Diminta Kembali Pimpin Kabupaten Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar