Pesan Makanan Sampai Rp 1 Juta, Malah Dikirim Air Kencing

Daftar Isi

    Foto: Pesan Makanan Sampai Rp 1 Juta, Malah Dikirim Air Kencing Foto: NGW

    Lancang Kuning - Pesan makanan lewat aplikasi online untuk acara ulang tahunnya. Wanita ini malah dikirimi tiga plastik berisi air kencing yang bikin mual.

    Aplikasi pesan antar makanan memang memudahkan banyak orang di masa pandemi seperti sekarang. Namun terkadang ada pengalaman kurang menyenangkan saat membeli makanan secara online.

    Seperti yang dialami oleh wanita bernama Michelle Leonard di Islington, Inggris. Wanita berusia 42 tahun ini terkejut saat menemukan plastik tak terduga di kemasan makanan pesanannya.

    Dilansir dari Daily Mail UK (22/11), awalnya Michelle memesan makanan lewat aplikasi online Ocado. Ia memesan makanan cukup banyak untuk merayakan pesta ulang tahunnya di rumah.

    Di antaranya ia memesan roti isi daging ham, kentang goreng, chicken wings, pastrami, wine dan beberapa makanan ringan lainnya.

    Total pesanan makanannya mencapai £57 (Rp 1,1 juta). Tapi ketika makanannya datang, sang putra menemukan ada tiga plastik aneh di antara makanan pesanan mereka.

    "Putra saya bernama Alfie, membantu saya untuk mengeluarkan makanan tersebut. Tapi ia terkejut ketika melihat tiga plastik kecil yang terikat, di dalam plastik itu ada cairan berwarna kuning," jelas Michelle.

    Ternyata tiga plastik berisi cairan itu merupakan urine atau air kencing. Michelle yakin bahwa plastik itu sengaja ditaruh di antara makanan pesanannya. Karena ia melihat tidak ada bagian yang sobek dari kardus makanan tersebut.

    "Makanan ini dipesan untuk ulang tahun saya. Karena kami tidak bisa pergi kemana-mana di tengah masa pandemi. Meski total makanan yang dipesan tidak terlalu banyak, namun mengirimkan makanan dengan air kencing tentu sangat tidak pantas," kritik Michelle.

    Michelle yakin bahwa tiga plastik isi air kencing itu milik pengantar makanan, yang tak sengaja menaruh air kencingnya ke dalam kardus makanan pesanannya.

    "Saya tahu bahwa banyak toilet umum yang ditutup di London. Saya juga sadar bahwa para petugas pengantar makanan ini memiliki jadwal yang sibuk. Tapi seharusnya mereka tidak meletakkan air kencing ini ke area makanan yang akan diantarkan," lanjut Michelle.

    Menanggapi keluhan ini, pihak Ocado langsung memberikan kompensasi ke Michelle. Mereka mengirimkan ulang semua makanan pesanan Michelle, lengkap dengan pengembalian uang.

    "Kami meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini kepada konsumen. Situasi ini benar-benar tidak bisa diterima. Kami kini tengah menyelidiki lebih lanjut tentang kasus ini," pungkas perwakilan Ocado.

    Kejadian serupa sebelumnya juga pernah terjadi di Florida. Seorang pria bernama Leo, terkejut setelah menemukan celana dalam kotor di dalam makanan pesanannya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pesan Makanan Sampai Rp 1 Juta, Malah Dikirim Air Kencing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar