Kabar Gembira untuk Real Madrid

Daftar Isi


    Foto: Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro

    Lancang Kuning – Real Madrid melawat ke Estadio de la Ceramica, markas Villarreal dalam lanjutan laliga">LaLiga, Sabtu malam WIB 21 November 2020. Tim tamu datang setelah mendapatkan kabar gembira karena sejumlah pemain andalannya dalam kondisi fit.

    Dikutip dari Football Espana, tiga pemain Madrid yang sebelumnya dinyatakan negatif COVID-19, yakni Eden Hazard, Casemiro, dan Eder Militao sudah pulih. Ketiganya telah menjalani tes lagi dan dinyatakan negatif.

    Dengan adanya kabar ini, pelatih Madrid, Zinedine Zidane bisa lega. Dia bisa leluasa mengatur racikan strategi di pertandingan Villarreal vs Real Madrid nanti.

    Kemenangan menjadi penting bagi Madrid. Sebab, mereka masih terpaku di urutan keempat klasemen sementara LaLiga dengan raihan 16 poin hasil dari delapan pertandingan.

    Sedangkan sang lawan dalam tren positif belakangan ini. Villarreal belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

    Rinciannya skuad asuhan Unai Emery menang tujuh kali dan imbang dalam dua pertandingan. Di LaLiga musim ini, mereka nangkring di urutan kedua klasemen dengan raihan 18 poin hasil dari sembilan laga.

    Kembalinya Casemiro dan Hazard akan membuat permainan Madrid kembali menggigit. Keduanya memiliki peran tersendiri di lini tengah dan sisi penyerangan.

    Sedangkan Militao datang di waktu yang tepat. Setelah Sergio Ramos mengalami cedera ketika bersama Timnas Spanyol, posisi bek tengah otomatis pincang.

    Dengan kehadiran Militao, tentu Zidane tidak lagi pusing. Dia bisa dijadikan rekan duet bagi Raphel Varane guna mengamankan lini pertahanan.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kabar Gembira untuk Real Madrid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar