Baznas Salurkan Zakat ASN Kepada Warga Kecamatan Pariaman Utara

Daftar Isi

    Foto: Plt Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin menyerahkan zakat ASN Pemerintah Kota Pariaman kepada warga Kecamatan Pariaman Utara

    Lancang Kuning, PARIAMAN — Plt. Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin kembali menyalurkan zakat ASN Pemerintah Kota Pariaman yang dikelola oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) setempat kepada mustahik yang berada di Kecamatan Pariaman Utara dalam Program Pariaman Makmur bertempat di Musholla Balai Kota Pariman, Kamis (19/11/2020).

    “ Alhamdulillah, hari ini adalah hari ke tiga Pemko Pariaman bersama Baznas Kota Pariaman menyerahkan zakat UMKM yaitu zakat untuk modal berjualan bagi masyarakat yang berada di Kecamatan Pariaman Utara “,ujarnya.

    Mardison Mahyuddin juga menjelaskan bahwa Pemko Pariaman bersama Baznas memberikan bantuan sebanyak 900 juta lebih atau hampir 1 milyar untuk zakat bagi pelaku usaha di Kota Pariaman.

    “ Ada sebanyak 181 mustahiq mendapatkan zakat berupa uang tunai sebesar Rp. 1.500.000/orang. Tentunya yang mendapatkan zakat kali ini diperuntukan bagi yang memiliki usaha menengah kebawah “, ulasnya.

    “ Saya berharap dan meminta agar bantuan ini benar-benar dimanfaatkan untuk modal berjualan. Semoga Allah SWT memberkahi dan meridhoi sehingga usaha bapak dan ibu semua dapat berkembang dan mengubah kehidupan lebih baik lagi ”, tutup Mardison Mahyuddin (rika/dos)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Baznas Salurkan Zakat ASN Kepada Warga Kecamatan Pariaman Utara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar