Peringati Hari Ibu ke-92 GOW Kota Pariaman adakan Lomba Lagu Solo

Daftar Isi

    Foto: Plt Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin ketika memberikan sambutan pada pembukaan lomba lagu Solo dan puisi yang diadakan GOW Kota Pariaman

    Lancang Kuning, PARIAMAN — Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pariaman melaksanakan kegiatan Lomba Lagu Solo dan Puisi, Kamis (19/11/2020) di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman. Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-92 dibuka oleh Plt. Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin.

    Mardison Mahyuddin menyampaikan bahwa ibu adalah tempat segala-galanya karena ibu tempat berkasih sayang dan tempat mendapatkan potensi-potensi yang ada. Oleh karena itu baik pemerintah daerah, pemerintah pusat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menetapkan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2020.

    “ Saya sangat bangga pada ibu-ibu Kota Pariaman yang memiliki emansipasi yang tinggi dalam rangka membangun apa saja yang diberikan oleh suami, pemerintah dan masyarakat “, sebutnya.

    “ Saya berharap peserta dapat mengikuti lomba hari ini dengan baik, semoga ibu-ibu sehat semua karena ibu adalah agen perubahan dan menentukan Kota Pariaman lebih baik lagi dimasa depan “, tutupnya.

    Sementara itu, Ketua GOW Kota Pariaman, Indriati Mardison mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-92 tingkat Kota Pariaman Tahun 2020 yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 19 s/d 20 Desember 2020.

    “ Diketahui bahwa hari ibu bertepatan pada tanggal 22 Desember 2020, makanya kami sengaja mempersiapkan hari ini untuk puncaknya pada tanggal 22/12/2020 mendatang “, ungkapnya.

    Indriati Mardison menuturkan bahwa  lomba ini diikuti para peserta yang tergabung dalam beberapa organisasi diantaranya yakni Persatuan Bhayangkari, Persatuan IBI Kota Pariaman, Persatuan Bundo Kanduang, HIMPAUDI dan Organisasi wanita lainnya.

    “ Nantinya, bagi para pemenang lomba lagu solo maupun puisi yang telah ditetapkan, mereka akan dihadirkan pada hari puncak dan ini merupakan bagian dalam rangkaian peringatan hari ibu “, ulasnya.

    “ Kita menginginkan potensi seni dari ibu-ibu bisa ditonjolkan dan memperoleh hasil yang bagus sesuai dengan potensi yang dimiliki “, pungkasnya mengakhiri (rika/dos)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peringati Hari Ibu ke-92 GOW Kota Pariaman adakan Lomba Lagu Solo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar