PSG dan MU Rebutan Pelatih Timnas Italia

Daftar Isi


    Foto: Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini. (Uefa.com)
     

    Lancang Kuning – Konsistensi yang ditunjukkan Timnas Italia di bawah asuhan Roberto Mancini membuat sang pelatih jadi incaran banyak klub. Terbaru, Paris Saint-Germain dan Manchester United sedang berupaya membajaknya.

    Mancini pertama ditunjuk menangani Gli Azzurri pada 2018 silam. Dia menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati Luigi Di Biagio.

    Baca Juga: Dua Pelaku Narkotika Diringkus Polres Inhil

    Bersama eks manajer Manchester City itu, penampilan Timnas Italia kembali meningkat. Bahkan, mereka bisa menjaga konsistensi lantaran baru dua kali menelan kekalahan selama ditangani Mancini.

    Baca Juga: KPU Ingatkan Pilkada 2020 Tanggung Jawab Semua Pihak

    Performa tersebut membuat Mancini kembali dilirik oleh sejumlah klub top Eropa. Terlebih, federasi sepakbola Italia (FIGC) belum memperbarui kontraknya yang hanya sampai Piala Dunia 2022.

    Baca Juga: Kekeyi Buka Lowongan Kerja, Warganet: Gak Mau Nanti Digigit

    Menyadari mantan bos Inter Milan itu mendapat banyak godaan, FIGC pun bergerak cepat untuk mendiskusikan kontrak baru dengan Mancini.

    "Kami masih memiliki dua tahun masa kontrak, yang mana itu durasi yang cukup lama. Tapi, proyek yang kami kerjakan adalah proyek jangka panjang," kata Presiden FIGC, Gabriele Gravina, dikutip Football Italia.

    "Jadi, kami akan duduk bersama di waktu yang tepat dengan Roberto untuk mendiskusikan situasi ini," lanjut dia.

    Sebelumnya, Mancini sempat diisukan bakal menangani Juventus selepas kepergian Maurizio Sarri. Kini, PSG dan MU jadi klub paling getol yang menggodanya.

    Kedua klub sama-sama membutuhkan sosok peracik strategi andal yang bisa memperbaiki prestasi klub yang sedang menurun sejak awal musim ini. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PSG dan MU Rebutan Pelatih Timnas Italia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar