Pengedar Enam Paket Narkoba Dibekuk Polres Inhu

Daftar Isi

    Foto: Tersangka 

    Lancang Kuning, INHU - Enam paket narkoba bersama seorang pelaku berhasil diamankan oleh Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Indragiri Hulu, Riau pada Selasa (10/11) di wilayah Kecamatan Lirik sekira pukul 00:30 WIB.  

    Dimana, ditangan tersangka inisial DDT (43), warga Desa Gudang Batu, Kecamatan Lirik ditemukan sabu-sabu siap edar dengan berat kotor 13.6 gram serta barang bukti (BB) lainnya.

    Paur Humas Aipda Misran, Polres Indragiri Hulu membenarkan bahwa pihaknya sekarang telah menangani tersangka tersebut, ujarnya Selasa (17/11) siang. 

    " Benar, Satres Narkoba telah berhasil mengamankan seorang tersangka pengedar narkoba tepatnya di sebelah Alfamart pasar Lirik," tungkasnya. 

    Misran menjelaskan, informasi itu awalnya kita dapat dari laporan warga bahwa tersangka sering lakukan transaksi narkoba di TKP tersebut. Lalu pengaduan diterima. Iptu Aris Gunadi selaku Kasat Narkoba mengintruksikan kepada anggotanya untuk lakukan penyelidikan. 

    Dari penyelidikan, personil mengetahui ada seorang laki-laki paruh baya sedang duduk diatas sepeda motor merek Honda Beat dengan BM 2761 IF seakan menunggu seseorang pelanggannya di Alfamart. 

    Penangkapan pun terjadi. Polisi menemukan 1 kotak rokok dalam dashboard sepeda motor milik tersangka. Ternyata setelah di geledah kotak rokok itu 
    berisi 6 paket sabu-sabu, selain itu ditemukan juga 2 pack plastik klip pembungkus sabu-sabu, handphone yang digunakan tersangka untuk bertransaksi dan 1 unit sepeda motor.

    Selanjutnya, tersangka beserta barang bukti digelandang ke Mapolres Inhu untuk proses selanjutnya. "Kasus ini terus dikembangkan, karena masih ada tersangka lain yang terlibat dalam kasus ini dan sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Inhu," tutupnya. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengedar Enam Paket Narkoba Dibekuk Polres Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar