Merana di MU, Paul Pogba Bakal Girang Balik ke Juventus

Daftar Isi

    Foto: Bintang Manchester United, Paul Pogba

    Lancang Kuning – Paul Pogba membuat pengakuan miris. Dia mengatakan kalau ini menjadi paling berat dalam perjalanan karier sampai sekarang.

    Sejak kembali ke Manchester United pada 2016 silam, Pogba sulit menemukan konsistensi permainan. Dia gagal menemukan posisi yang tepat dalam skema permainan 'Setan Merah.

    Musim ini semakin parah. Pogba mulai sering dicadangkan manajer Ole Gunnar Solskjaer yang lebih memilih Fred atau Scott McTominay untuk mengisi satu tempat di lapangan tengah.

    Untungnya kiprah di klub tak berpengaruh pada performa Timnas Prancis. Pogba masih jadi bagian penting skuad Les Bleus.

    Bahkan, performa pemain 27 tahun terasa jauh lebih baik di Timnas dibandingkan di level klub. Pogba pun mengakui jika lebih senang tampil untuk Timnas Prancis daripada bersama MU.

    "Saya tidak pernah mengalami periode sesulit ini dalam karir saya," kata Pogba.

    Di tengah kegalauan hati Pogba, muncul ajakan an ide dari mantan rekannya, Claudio Marchisio. Dalam sebuah komentar di instagram, mantan gelandang Timnas Italia tersebut meminta sahabatnya itu balik ke Juventus.

    "Tolong kembali ke Juventus, kamu akan kembali senang begitu juga dengan saya," tulis Marchisio dikutip Football Italia.

    Ide dari Marchisio itu cukup menarik. Karena di Juventus karier Pogba pertama berkembang dan melejit. Di sana dia juga masih memiliki teman-teman dekat yang akan mampu membantunya bangkit, seperti Paulo Dybala, hingga sang pelatih saat ini, Andrea Pirlo, yang dulunya merupakan mentor sekaligus tandemnya dulu.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Merana di MU, Paul Pogba Bakal Girang Balik ke Juventus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar