Kebakaran Maut di Tamansari, Bocah Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Daftar Isi

    Foto: Kebakaran ruko di Tamansari, Jakbar, mengakibatkan seorang bocah tewas (dok. Istimewa)

    Lancang Kuning, Jakarta - Kebakaran ruko 4 lantai di Tamansari, Jakarta Barat (Jakbar), mengakibatkan seorang bocah berinisial MYF (11) tewas. Diduga kebakaran ini disebabkan korek api yang dimainkan seorang warga.

    "Informasi teman di lapangan katanya ada salah satu keluarga yang main korek api. Perkiraan penyebab sementara diduga korban bermain korek api kemudian tersambar kasur kemudian terbakar," kata Kasie Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakbar, Eko Sumarno, Sabtu (14/11/2020), mengutip detikcom.

    Baca Juga: Mourinho: Jangan Bandingkan Tim Saya dengan Liverpool

    Dia mengatakan ruko yang terbakar berada di lantai 2. Kebakaran dilaporkan kepada petugas pada Jumat (13/11) pukul 21.05 WIB.

    Kebakaran di ruko berlokasi di Jl Kebun Jeruk 19, RW 09, Tamansari, itu berhasil dipadamkan pukul 21.37 WIB. Ada sebanyak 10 unit mobil dan 50 personel pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut.

    Baca Juga: Pelaku Beberkan Pemeran Video Syur Mirip Gisel

    Korban ditemukan tewas di kamar mandi, sementara 5 orang keluarganya bisa menyelamatkan diri.

    "Korban terjebak di kamar mandi. Mungkin dia awalnya ingin menyelamatkan diri, namun jadi terjebak di kamar mandi. Kalau 5 orang keluarganya bisa terselamatkan," kata Eko.

    Belum diketahui kerugian akibat kebakaran bangunan dengan luas 60 meter persegi ini. Namun ada sebanyak 15 kepala keluarga atau 30 jiwa yang terdampak. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kebakaran Maut di Tamansari, Bocah Ditemukan Tewas di Kamar Mandi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar