Mourinho: Jangan Bandingkan Tim Saya dengan Liverpool

Daftar Isi

    Foto: Mourinho: Jangan Bandingkan Tim Saya dengan Liverpool (Getty Images/Catherine Ivill)

    Lancang Kuning, London - Tottenham Hotspur tampil gemilang di awal musim Liga Inggris. Tapi, manajernya Jose Mourinho tak mau dibanding-bandingkan dengan juara bertahan Liverpool.

    Tottenham Hotspur hingga pekan kedelapan Liga Inggris mampu menembus papan atas. Sementara ini, Harry Kane dkk bercokol di peringkat kedua Klasemen Liga Inggris dengan 17 poin. Beda satu poin dengan Leicester City di pucuk klasemen.

    Para pemain Spurs juga makin matang dan padu. Harry Kane dan Son Heung-min misalnya, Kane sudah bikin tujuh gol dan delapan assist dan Son sudah bikin delapan gol dan dua assist.

    Tak ayal, Tottenham Hotspur disebut sebagai favorit juara. Namun bagi sang manajer Jose Mourinho, dia enggan disamakan dengan juara bertahan Liverpool tentu juga masih jadi favorit juara.

    "Liverpool yang hebat di Premier League musim lalu itu, butuh lima tahun untuk dibangun dan jutaan paun yang tidak mampu kami belanjakan," ujar Mourinho seperti dilansir dari Mirror.

    "Jangan bandingkan tim saya dengan Liverpool," lanjutnya.

    Jose Mourinho mau fokus tiap pertandingan. Dirinya juga tak merasa menjadi favorit juara.

    "Jangan minta kami melakukan dalam satu-dua tahun untuk jadi juara seperti Liverpool. Butuh lima sampai enam tahun. Tahun, hitungannya tahunan," papar Mourinho yang pernah tiga kali juara Liga Inggris bersama Chelsea.

    Tottenham Hotspur baru berlaga lagi pada Minggu (22/11) dini hari WIB. Lawannya adalah runner-up musim lalu, lawan yang tak mudah yakni Manchester City.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mourinho: Jangan Bandingkan Tim Saya dengan Liverpool
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar