Tantang Maut! Penjemput Habib Rizieq Ini Pulang Tiarap di Atas Mobil Boks

Daftar Isi


    Foto: Pemotor pendukung Habib Rizieq Shihab tampak melintasi Tol Dalam Kota, Jakarta, Selasa (10/11/2020). Mereka dari bandara Soekarno Hatta menuju Petamburan, Jakarta. Penjemput Habib Rizieq pulang di atas mobil boks. (Agung Pambudhy/detikcom)

     

    Lancang Kuning, JAKARTA - Seorang pria tampak beraksi nekat setelah pulang menjemput kepulangan Habib Rizieq Syihab. Pria tersebut menumpang mobil boks, tapi di atasnya!
    Pria tersebut terpotret ada di atas mobil boks saat melintas di Tol Dalam Kota wilayah Grogol, Jakarta Barat, yang mengarah ke Slipi, Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 11.45 WIB. Pada mobil boks yang dinaiki pria itu terdapat tulisan PT Hwasung Thermo.

    Baca juga: Tokoh Masyarakat Tualang H Amir Solid Dukung Alfedri-Husni

    Pria tersebut mengenakan peci putih, rompi cokelat, celana warna senada, dan sepatu boot. Di bagian belakang rompinya ada tulisan 'HILMI' warna merah, yang merupakan singkatan dari nama ormas sayap FPI, Hilal Merah Indonesia. Dia tiarap di atas mobil boks yang melaju tanpa berpegangan.

    Baca juga: Komjen Iwan Bule, Dicopot dari Kapolda Terima Kasih ke Habib Rizieq


    Tak lama setelah pria itu lewat, pukul 12.01 WIB, rombongan mobil Habib Rizieq melintas. Rombongan massa bermotor juga melintas di dalam tol.

    Baca juga: China Belum Akui Kemenangan Joe Biden dalam Pilpres AS


    Habib Rizieq Syihab tiba di kawasan kediamannya, Petamburan, Jakarta Pusat. Habib Rizieq menumpangi mobil putih B-1-FPI dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, sekitar pukul 13.25 WIB. Habib Rizieq disambut riuh pendukungnya, dilansir LKC dari Detik.com

    Selawat mengiringi Habib Rizieq Syihab. Massa yang berjejer di sepanjang jalan mengelu-elukan Habib Rizieq. Suara petasan juga terdengar menyambut kedatangan pimpinan ormas Front Pembela Islam (FPI) tersebut. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tantang Maut! Penjemput Habib Rizieq Ini Pulang Tiarap di Atas Mobil Boks
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar