Launching Bina UMKM, Partai Demokrat Siak Bantu 60 Pelaku Usaha dan Sediakan Wi-fi Gratis

Daftar Isi

    Keterangan foto: partai Demokrat Siak melakukan pembinaan UMKM di Siak. (Dokumen DPC Demokrat Siak)
    SIAK, Lancangkuning.com - Guna membantu meringankan beban masyarakat di tengah kondisi wabah Covid-19, DPC Partai Demokrat Siak memberikan bantuan kepada 60 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Selain itu, partai berlogo bintang mercy itu juga menyediakan wi-fi gratis di sejumlah titik.


    "Ada 60 UMKM yang kita bantu, yang tersebar di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Siak. Kita berharap, bantuan ini bisa menjadi stimulus bagi UMKM untuk tetap eksis di masa pandemi sekarang ini,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten  Siak Syamsurizal, S. Ag, M. SI, dalam acara launching partai Demokrat bina UMKM dan wi-fi gratis, Ahad (8/11/2020).


    Dia menambahkan, DPC Demokrat Siak juga menyediakan delapan titik wi-fi gratis dan menyebar di lima kecamatan. “Kita tau, di masa pandemi keperluan akan internet cukup tinggi, termasuk dalam interaksi belajar, karena tidak ada sistem belajar tatap muka. Pemasangan wi-fi ini, sebagai wujud kita dalam menyikapi kondisi saat ini,” kata anggota DPRD Siak yang akrab di sapa budi ini.


    Katanya lagi, kegiatan bina UMKM dan wi-fi gratis ini merupan turunan dari program DPP Partai Demokrat. “Secara nasional, program ini sudah di launching oleh ketua umum Demokrat bapak Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY,” jelasnya.


    Katanya, program ini menyelaraskan program yang ada di DPP. “Ini menunjukan bahwa Partai Demokrat selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Seperti di masa awal pandemi ini merebak, kita juga menyediakan tempat cuci tangan di fasilitas-fasilitas umum,” tambahnya. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Launching Bina UMKM, Partai Demokrat Siak Bantu 60 Pelaku Usaha dan Sediakan Wi-fi Gratis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar