Gerak Cepat Bhabinkamtibmas Polsek Kuok, Jalan Longsor di Jalur Lintas Sumbar-Riau Sudah Lancar

Daftar Isi

    Foto: Istimewa 

    Lancang Kuning, KAMPAR  - Longsor yang terjadi di KM 80 dan 81, Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar telah bisa dilewati tanpa buka tutup lagi, Selasa (10/11/2020) pagi ini.

    Bripka Wawan Asroy Harahap Bhabinkamtibmas Polsek Bangkinang Barat saat dikonfirmasi, Selasa pagi ini membenarkan informasi tersebut.

    Dijelaskan Bripka Wawan, bahwa pada hari Selasa, tanggal 10 November 2020 sekira pukul 08:15 WIB telah datang alat berat dari PUPR Provinsi Riau untuk membersihkan material longsor yang menimpa badan jalan di KM 80 dan 81. 

    "Alhamdulillah pada pukul 09:00 WIB, arus lalu lintas sudah bisa 2 jalur dan lalin pun aman dan lancar," ujar Wawan.

    Turunnya alat berat tersebut berkat kerjasama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Pemerintahan Desa Merangin serta warga sekitar sehingga arus lalu lintas kembali lancar.

    Sebelumnya longsor terjadi pada hari Senin (09/11/2020) malam, kemarin sekitar pukul 20:00 WIB, namun dengan alat seadanya Bhabinkamtibmas dan masyarakat sekitar bekerjasama mengatur arus lalu lintas. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gerak Cepat Bhabinkamtibmas Polsek Kuok, Jalan Longsor di Jalur Lintas Sumbar-Riau Sudah Lancar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar