Hujan Deras, Jalan Lintas Sumbar-Riau di KM 80 dan 81 Longsor Tadi Malam

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,KUOK-Usai Apel Kesiapsiagaan Bencana Banjir dan Tanah Longsor, Senin tanggal 09 November 2020 kemarin, wilayah Kabupaten Kampar langsung mengalami tanah longsor.

    Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan, bahwa tanah longsor terjadi sekitar pukul 20:00 WIB, di jalan Lintas Sumatera Barat-Riau tepat nya di KM 80 dan 81, Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar.

    Hal ini dibenarkan oleh Bripka Wawan Asroy Harahap  Bhabinkamtibmas Polsek Bangkinang Barat saat dikonfirmasi malam tadi.

    Menurut Bripka Wawan, longsor terjadi dikarenakan curah hujan tinggi. Longsor menutupi badan jalan. 

    "Sehingga saya dan beberapa masyarakat membersih kan sebagian badan jalan agar bisa di lewati, dan Alhamdulillah untuk lalin sudah bisa di lewati dengan cara buka tutup," beber polisi yang dikenal ramah dan super di masyarakat.

    Ditambahkan Bripka Wawan, bahwa saat longsor terjadi kondisi hujan sangat deras, namun tetap mengatur kondisi arus lalulintas agar tidak terjadi macet.

    "Karena untuk sementara sampai saat ini situasi hujan deras," pungkas nya tadi malam.

    Tanah longsor ini sangat menjadi atensi Pemerintah Daerah kabupaten Kampar karena dimusim penghujan wilayah kabupaten Kampar sangat rawan longsor.(rief)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hujan Deras, Jalan Lintas Sumbar-Riau di KM 80 dan 81 Longsor Tadi Malam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar