Destinasi Taman Wisata Alam Gunung Pancar, Berikan Sensasi Alam yang Menawan 

Daftar Isi

    LancangKuning, Bogor - Salah satu destinasi yang menarik untuk dikunjungi saat ke Bogor adalah objek wisata gunung Pancar. Objek wisata gunung Pancar merupakan destinasi wisata alam yang sangat menarik, selain adanya gunung, juga terdapat tempat pemandian air panas.

    Taman wisata alam gunung Pancar ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati akhir pekan bersama sahabat dan keluarga.

    Aroma pepohonan yang sangat segar akan menjadikan para pengunjung memiliki energy baru. Lingkungan alam yang asri menjadikan taman wisata ini menjadi menarik dan sangat berkesan.

    Alam wisata gunung Pancar menyajikan pemandangan hutan pinus, ini sangat cocok sekali untuk Anda menikmati pemandangan hutan pinus yang menjulang tinggi lagi indah. Kita dapat menikmati pemandangan dan merasakan kesejukan udara yang tiada bandingannya saat di ketinggian sekitar 300-800 mpdl.

    Tak hanya menikmati pemandangan alam yang menarik, di lokasi taman wisata alam gunung Pancar Anda juga dapat melakukan camping, hiking, jogging, downhill dan berkuda.

    Di lokasi taman wisata alam gunung Pancar juga terdapat pohon Beringin, Jamuju, Puspa, Rasamala serta Saninten. Juga hidup berbagai jenis unggas seperti, Ayam Hutan Merah, Elang, Enggang, Jalak, Kutilang dan Srigunting. Berbagai jenis satwa lain pun terdapat di taman ini, seperti Babi Hutan, Jelarang, Kera, Owa, dan juga Surili. Lokasi taman wisata alam ini berada di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor.

    Untuk dapat menikmati semua keindahan alam dan destinasi wisata yang ada di kawasan taman wisata alam gunung Pancar, maka pengunjung perlu membayar tiket seharga Rp. 7.500/orang hingga Rp. 15.000,- sedangkan untuk menikmati camping di lokasi ini maka dikenai tarif seharga Rp.80.000,- hingga Rp. 290.000,- terdapat berbagai fasilitas seperti toilet, warung makanan dan minuman juga terdapat penyewaan tenda dan sebagainya.(hyAzn)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Destinasi Taman Wisata Alam Gunung Pancar, Berikan Sensasi Alam yang Menawan 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar