Sindiran Keras Sang Mantan, Barcelona Sudah Kehilangan Identitas

Daftar Isi


    Foto: Pemain Barcelona melakukan selebrasi usai bobol gawang Juventus. (twitter.com/FCBarcelona)



    Lancang Kuning – Barcelona akan menjamu Real Betis dalam lanjutan laliga">LaLiga di Camp Nou, Sabtu 7 November 2020. Laga ini menjadi pembuktian kembali ketajaman Blaugrana di LaLiga.

    Jelang pertandingan, kritikan pedas disampaikan mantan bek Barcelona, Dani Alves. Ia menilai tim tersebut kini telah kehilangan identitas.

    Baca juga:  Sebelum Video Porno Ramai, Gisel Ngaku Begajulan Mau Tobat pada Tuhan


    "Sebelumnya, Barcelona punya identitas. Mereka kehilangan itu, apa yang membuat Barcelona berbeda adalah gaya dan nilai mereka. Dalam hidup, Anda tidak boleh mencoba menjadi apa yang bukan diri Anda," ujar Alves dikutip dari Marca, Sabtu 7 November 2020. 

    Alves menjelaskan maksudnya, kini skuat asuhan Ronald Koeman itu menjadi tim komersial. Hal ini melihat dari kebijakan transfer pemain dalam beberapa tahun terakhir.

    "Barcelona sekarang mencoba menjadi tim komersial, alih-alih menjadi tim dengan kepribadian mereka sendiri. Di masa lalu klub menandatangani pemain yang mereka butuhkan dan itu sesuai dengan filosofi klub," ungkapnya. 

    Baca juga:  MTQ ke-50 Inhil akan Digelar Awal Desember di Tembilahan

    "Sekarang, mereka telah merekrut banyak pemain tanpa konsep atau identitas Barcelona, ??banyak pemain mahal, tetapi mereka yang tidak mempertahankan identitas klub. Manajemen telah beralih ke 'prostitusi'. Barcelona dulu mempertahankan filosofi mereka, tetapi mereka tidak lagi memilikinya," tambah Alves. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sindiran Keras Sang Mantan, Barcelona Sudah Kehilangan Identitas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar