Dinilai Sukses Bangun Siak, Para Mantan Kades Deklarasi Dukung Alfedri-Husni

Daftar Isi

    Keterangan foto: Foto bersama usai deklarasi dukungan forum mantan kepala desa se Bungaraya untuk paslon no 2 Alfedri-Husni. (Gs)

    SIAK, Lancangkuning.com - Sepuluh mantan kepala desa di Kecamatan Bungaraya, mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Siak nomor urut 2 Alfedri-Husni Merza pada pilkada Siak 2020.


    Alasan mereka mendukung petahana, karena Alfedri dinilai sukses dalam membangun tatanan desa dan tatanan pemerintahan kabupaten Siak.


    "Alfedri juga merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat, ramah dan mau berbaur dengan masyarakat kecil," kata penasehat forum mantan kepala desa se Bungaraya Zulkarnain, Jumat (6/11/20) usai deklarasi dukungan di Kampung Buantan Lestari.


    Zulkarnain mengatakan, selain 10 mantan kepala desa ini masih ada juga mantan kades yang memberikan dukungan untuk paslon nomor 2 ini.


    Zulkarnain menjelaskan, kelanjutan pergerakan mereka menggerakkan jejaring mereka di kampung-kampung secara estafet.


    "Mantan kaur, mantan RT RW akan kita gerakan untuk mendukung pasangan Alfedri-Husni ini," jelasnya.
    Zulkarnain mengaku mereka bersama Alfedri-Husni punya komitmen untuk membangun Siak ke arah yang lebih maju dan berkelanjutan.


    "Kami berkomitmen,  atas bawah ingin membangun Kabupaten Siak yang lebih maju bersama Alfedri-Husni," katanya.


    Zulkarnain merupakan mantan kepala desa Pebadaran Kecamatan Pusako, dulu Pebadaran masuk Kecamatan Bungaraya sebelum mekar tahun 2007, dan kini wilayah itu terbagi menjadi dua yakni Pebadaran di Pusako dan Kampung Dayang Suri di Kecamatan Bungaraya.


    "Pak Alfedri juga ikut berperan memekarkan Pusako dan Bungaraya, beliau punya komitmen kuat untuk membangun Kabupaten Siak ini," tuturnya.


    Sementara itu, calon bupati Siak H Alfedri merasa bersyukur dengan dukungan yang diberikan forum mantan kepala desa se Kecamatan Bungaraya. Ia berjanji, akan komit membangun Siak yang lebih maju.


    Sepuluh mantan kepala desa yang mendeklarasikan diri mendukung Alfedri-Husni yakni Zulkarnain mantan kades Dayang Suri, Junaifi mantan kades Temusai, Darto mantan kades Tuah Indrapura, Syafrudin mantan kades Bungaraya, Romdoni mantan kades Jayapura/Buantan Lestari, Pungut mantan kades Jayapura, Suminto mantan kades Jatibaru, Yasin mantan kades Jayapura, Narsim mantan kades Kemuning Muda, Narip mantan kades Langsat Permai. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dinilai Sukses Bangun Siak, Para Mantan Kades Deklarasi Dukung Alfedri-Husni
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar