Dua Polisi Indragiri Hulu Dihadiahi Kenaikan Pangkat

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Efrizal pada saat selesai upacara kenaikan pangkat dua polisi

    Lancang Kuning, INHU - Kapolres Indragiri Hulu, Riau Efrizal pimpin apel kenaikan pangkat terhadap dua orang personilnya setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kenaikan pangkat itu juga tertuang dalam Surat Keputusan Kapolri nomor: KEP/1243 / VI/2020 tanggal 16 Juni 2020 dan Surat Keputusan Kapolda Riau nomor : KEP / 320 / VI / 2020 tanggal 16 Juni 2020.

    Paur Humas Aipda Misran mengatakan, kedua personel yang sedang berbahagia itu adalah AKP Arbain dan Aiptu Usman Arif, ujarnya pada Rabu (4/11). 

    Baca Juga: Bertambah 10, Total Pasien Covid-19 Bengkalis Dekati Angka 900

    Dikatakannya, Efrizal dalam sambutannya menegaskan bahwa kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tidak pernah melakukan pelanggaran, disiplin, KEPP maupun pidana ketika personel tersebut akan memasuki masa pensiun.

    Kemudian, lanjut Efrizal, kenaikan pangkat ini merupakan motivasi pada semua, karena selama dinas personel yang bersangkutan tidak memiliki catatan, jika ada cacatan maka akan melekat selama personel tersebut menjadi anggota Polri, ujarnya.

    Baca Juga: H Fauzar Resmi Jabat Pj Sekda Inhil

    Kapolres juga menghimbau kepada seluruh personel yang akan mengikuti pendidikan seperti dari BA ke PA, harus memenuhi 13 komponen penilaian, terutama 2 komponen penilaian utama yakni SMK dan catatan personel yang nilainya tinggi dari yang lain.

    Baca Juga: Habib Rizieq Mau Tuntut Pejabat yang Tuduh Overstay di Arab

    "Atas nama keluarga besar Polres Inhu, saya ucapkan selamat kepada AKP Arbain dan Aiptu Usman Arif atas kenaikan pangkatnya, hal ini merupakan kebanggaan tersendiri, keluarga dan semoga pangkat yang lebih tinggi dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat bangsa dan negara," katanya. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua Polisi Indragiri Hulu Dihadiahi Kenaikan Pangkat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar