Dinilai Alfedri Bisa Mengayomi Masyarakat, Forum Anak Trasmigrasi Bungaraya Deklarasi Dukungan SAH

Daftar Isi

    Keterangan foto: ketua Forum Anak Transmigrasi KKecamatan Bungaraya Hartono. (Tim for Lancangkuning.com)

    SIAK, Lancangkuning.com - Dukungan terus mengalir ke pasangan calon Bupati Siak dan Wakil Bupati Siak H Alfedri-Husni Merza.

    Kali ini Forum Anak Transmigrasi Kecamatan Bungaraya mendeklarasikan dukung kepada pasangan nomor urut 2 yang terkenal dengan jangan Sahabat Alfedri-Husni (SAH).

    Dukungan tersebut bukan tanpa alasan, Forum Anak  Bungaraya menilai pasangan Alfedri - Husni dapat mengayomi masyarakat.

    Selama menjadi bupati, Alfedri   bisa mengayomi semua pihak, termasuk eks transmigrasi kedua di Kabupaten Siak.

    Deklarasi itu dipimpin ketua Forum Anak Transmigrasi Kecamatan Bungaraya Hartono di lokasi kampanye H Alfedri di RT 02 RW 03 Kampung Jayapura Kecamatan Bungaraya, Rabu (28/10/20).

    "Kami generasi kedua anak transmigrasi dengan tekad yang mendalam mendukung dan berkomitmen memenangkan Alfedri-Husni," kata Hartono.

    Alasan pihaknya mendukung paslon nomor 2 itu, karena sosok Alfedri merupakan calon pemimpin yang sudah berpengalaman dan teruji, sehingga masa estafet kepemimpinan tinggal melanjutkan.

    "Saya yakin, dengan berkat kepemimpinan Alfedri, Insyaallah eks transmigrasi di Kabupaten Siak akan terayomi," harapnya.

    Hartono mengaku, pihaknya sudah melakukan konsolidasi ke pengurus sampai ke tingkat bawah, untuk membulatkan dukungan mendukung Alfedri-Husni 9 Desember mendatang.

    "Kecamatan lain, akan menyusul untuk memberikan dukungan ke pasangan Alfedri-Husni," akui Hartono.

    Ia menegaskan, jika ada pihak yang mendukung paslon lain, itu hanya dukungan secara pribadi, tidak mengatasnamakan forum anak transmigrasi. 

    Untuk di Kecamatan Bungaraya, Hartono menargetkan kemenangan Alfedri-Husni sebesar 65 persen, karena ia menilai meskipun ada paslon lain bersuku Jawa, masyarakat pasti sudah bisa menilai mana yang layak dipilih dan mana yang tidak.

    Pasangan nomor urut 2 H Alfedri-Husni Merza pada pilkada Siak 2020 diusung PAN, PKB, PPP, NasDem dan Hanura, sedangkan partai pendukung Berkarya, Gelora, PKPI dan Perindo.

    Petahana itu akan ditantang dua paslon lain, yakni Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita dan Said Arif Fadillah-Sujarwo. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dinilai Alfedri Bisa Mengayomi Masyarakat, Forum Anak Trasmigrasi Bungaraya Deklarasi Dukungan SAH
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar