Gubri Serahkan Bantuan Obatan Covid-19 ke Pemkab Rohul

Daftar Isi

    Foto: Gubri menyerahkan bantuan obat ke Pemkab Rohul. 

    Lancang Kuning, ROHUL - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyerahkan Bantuan Obat-obatan Covid-19 ke Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu di Hotel Sapadia Rokan Hulu, Sabtu (17/10/2020).

    Bantuan obat tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar secara simbolis kepada Pjs Bupati Rokan Hulu, Masrul Kasmiy , setelah rapat evaluasi penanganan Covid-19.

    Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, bantuan seperti obat obatan kita bawak karena kita mendapatkan bantuan obatan dari kementerian Kesehatan.

    "Bantuan ini obat-obatan ini kami serahkan kepada pemerintah kabupaten Rokan Hulu, diharapkan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin agar masyarakat kita tetap sehat," kata Syamsuar, dikutip dari mediacenterriau. 

    Adapun bantuan obat - obatan Covid-19 yang diserahkan pemerintah Provinsi Riau untuk pemerintah kabupaten Rokan Hulu berupa Oseltamivir sebanyak 500 kapsul, Azitromosin sebanyak 1000 tablet, Vit C 250 sebanyak 1000 tablet, Pehavral 10000 tablet.

    Selain obat-obatan Gubernur Riau menyerahkan bantuan Masker sebanyak 100.000 Ribu lembar Masker dan 5000 benih tumbuhan tanaman. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Serahkan Bantuan Obatan Covid-19 ke Pemkab Rohul
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar