Terinfeksi Virus Covid-19, Pollycarpus Meninggal Dunia

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Mantan Pilot Garuda yang divonis 14 tahun penjara setelah dinyatakan terbukti bersalah  kasus terbunuhnya aktivis HAM, Munir, Pollycarpus Budihari Prijanto, Sabtu (17/10/2020) meninggal dunia setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

    "Meninggal karena COVID-19, dari Mbak Hera, istrinya. Mbak Hera mengatakan (Pollycarpus) meninggal setelah berjuang melawan COVID selama 16 hari," ujar mantan pengacara Pollycarpus, Wirawan Adnan, Sabtu (17/10/2020).

    Meninggalnya Pollycarpus juga disampaikan Sekjen Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang.

    "Baru saja saya konfirmasi ke teman dokter di RSPP, benar beliau telah mendahului kita. Innalillahi wainna ilaihi rajiun," kata Picunang.

    Picunang mengaku terakhir bertemu dengan Pollycarpus pada Agustus lalu saat Rakernas Partai Berkarya di Surabaya. Menurutnya, Pollycarpus belakangan juga aktif membagikan obat herbal virus Corona.

    "Beliau aktif bagi-bagi obat herbal anti-COVID-19. Beliau keluarga besar kami di Berkarya. Mohon doa semuanya semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan mohon maaf bila ada khilaf beliau. Beliau orang baik," tutur Picunang.(rie/dtc)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terinfeksi Virus Covid-19, Pollycarpus Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar