Bos Juventus: Semua Orang di Dunia Ingin Lihat Pirlo Gagal

Daftar Isi


    Foto: Andrea Pirlo. (instagram


    Lancang Kuning – Bos Juventus, Andrea Agnelli, mengatakan bahwa semua orang di dunia ingin melihat Andrea Pirlo gagal dalam tugasnya membesut skuad Bianconeri. Agenelli pun meyakini, akan ada banyak kritik yang menghujani Pirlo jika dia mengalami kekalahan perdana bersama Juventus.
     

    Baca Juga: Pimpin Istighosah Kubra Minggu Ke-2,  Bupati Harap Doa Dikabulkan

    Juventus memang telah mempercayakan posisi pelatih pada Pirlo setelah memecat Maurizio Sarri pada akhir musim lalu. Meski dianggap tidak berpengalaman, Agnelli bersikukuh bahwa pemilihan Pirlo sebagai pelatih Juventus adalah keputusan yang cerdik.

    Baca Juga: Bupati Inhil Pimpin Apel Deklarasi Masyarakat Cinta damai dan peduli Kesehatan


    "Semua orang di dunia sudah tidak sabar untuk menilai beberapa kekalahan yang akan dialami Pirlo," kata Agnelli, seperti dikutip Tribal Football, Jumat 16 Oktober 2020.

    Baca Juga:Tingkatkan Kesadaran Prokes COVID, TNI, Polri dan YVB Bagi-bagi Masker

    Lebih lanjut, Agnelli menegaskan, bahwa keraguan orang terhadap kualitas Pirlo di pinggir lapangan merupakan sebuah hal yang biasa. Menurutnya, pelatih manapun tidak akan bekerja tanpa ada tekanan dari pihak luar

    Kendati demikian, Agnelli berujar, jajaran pelatih yang telah ditetapkan oleh Pirlo adalah susunan yang memenuhi standar klub. Hal tersebut membuat Agnelli sangat percaya bahwa Pirlo dapat mempertahankan prestasi Si Nyonya Tua.

    "Komposisi staf saat ini adalah yang paling modern yang pertama saya lihat. Di mana setiap orang memiliki tugas tersendiri yang membuat mereka saling memahami tentang perannya masing-masing," ucapnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bos Juventus: Semua Orang di Dunia Ingin Lihat Pirlo Gagal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar