Dikira Maling, Pemuda Ini Dikeroyok hingga Bonyok

Daftar Isi


    Foto: SP saat dirawat di Puskesmas Plampang, Kabupaten Sumbawa.


    Lancang Kuning - Nasib malang dialami seorang pemuda bernama SP (36) tahun. Ia babak belur dihakimi warga di Desa Plampang, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa.

    Kejadian tersebut bermula pada Senin kemarin, 12 Oktober 2020. SP yang saat itu mabuk berat masuk ke rumah salah seorang warga. Ia kemudian duduk di dapur rumah warga.


    Pemilik rumah yang kaget ada orang tak dikenal berada dalam rumahnya, seketika itu meneriaki maling pada pelaku. Warga yang datang kemudian mengeroyok SP.

    Polisi yang mengetahui kejadian tersebut datang dan mengevakuasi SP ke puskesmas. Dalam kondisi babak belur, SP dilarikan ke Puskesmas.

    "Anggota Polsek Plampang yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi SP ke Puskesmas Plampang untuk mendapat pengobatan dan perawatan medis," kata Kasubag Humas Polres Sumbawa, IPTU Sumardi, Rabu, 14 Oktober 2020, dilansir LKC dari Viva.co.id


    Ia mengatakan pemilik rumah telah memastikan tidak ada barang mereka yang dicuri. Namun mereka khawatir karena sebelumnya kasus pencurian pernah terjadi di rumah mereka.

    "Saat ini SP masih mendapat perawatan di Puskesmas Plampang dan belum bisa dimintai keterangannya,” katanya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dikira Maling, Pemuda Ini Dikeroyok hingga Bonyok
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar