Menyedihkan, Bocah R Alami 10 Luka Bacokan dan Sayatan saat Bela Ibu dari Pemerkosa

Daftar Isi

    Ilustrasi

    LANCANGKUNING.COM-Sebanyak 10 luka bacokan dan sayatan ditemukan di tubuh R (9) bocah laki-laki asal Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur saat membela ibunya DA (28) dari aksi pemerkosaan yang dilakukan S (46).

    R sendiri ditemukan di dalam sungai, karena dalam.kondisi terluka dibawa S, usai melampiaskan nafsu jahanamnya terhadap DA.

    "Mayat korban ditemukan tadi sekitar pukul 15.40 WIB di seputaran sungai desa Alue Gadeng, Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur, dalam keadaan masih memakai pakaian lengkap," kata Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo, Minggu (11/10/2020)

     

    Pencarian jenazah korban dilakukan polisi dibantu BPBD serta masyarakat setempat. Jenazah selanjutnya dievakuasi ke RSUD Langsa untuk divisum.

     

    Luka yang dialami R ini diantaranya di pundak kiri, leher, bahu, dada, tangan, hingga jari. Lebar luka tersebut berkisar 0,5-8 sentimeter.

     

    "Penyebab kematian korban, putusnya nadi besar di sebelah kiri," jelas Arief seperti dikutip dari detik.com.

     

    Sebelumnya, kasus pemerkosaan dan pembacokan terjadi di Kecamatan Bireum Bayen, Jumat (9/10) malam. Saat kejadian, korban DA (28) beserta anaknya sedang berada di rumah.

     

    Suami korban sedang tidak di rumah. Tiba-tiba pelaku S menyelinap ke rumah korban dan mencoba memperkosa DA. Aksi itu dipergoki R sehingga bocah tersebut mencegahnya.

     

    Namun pelaku membacok R lalu memperkosa DA. Usai kejadian, pelaku melarikan diri dan membawa kabur korban R yang terluka.

     

    "Pelaku ditangkap tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ditangkap pelaku melakukan perlawanan dengan memegang samurai," ujar Arief.(rie)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menyedihkan, Bocah R Alami 10 Luka Bacokan dan Sayatan saat Bela Ibu dari Pemerkosa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar