Ingat, Masuk Tol Pekanbaru - Dumai Wajib Patuhi Rambu Lalu Lintas

Daftar Isi


    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Branch Manager Tol Pekanbaru - Dumai, Indrayana kembali mengingatkan agar pengendara patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas yang sudah dipasang mulai dari gerbang pintu masuk hingga sepanjang tol.

    Baca Juga: 7 Hari Pemprov Riau Proses PAW Pimpinan Dewan

    "Pertama kita harus sepakat dulu bahwa keselamatan nomor satu, patuhi rambu-rambu yang ada. Karena kalau tidak dipatuhi, sebanyak apapun rambu-rambu yang kita pasang percuma saja," katanya, Minggu (11/10/2020), dikutip dari mediacenterriau.

    Selain mematuhi rambu- rambu yang ada pihaknya juga kembali mengingatkan kepada pengendara agar memperhatikan laju kendaraannya. Sebab budaya berkendara di jalan tol, jelas berbeda dengan di jalan biasa.
     


    Baca Juga: Gubri Siap Perjuangkan Hutan Adat Sakai Bengkalis

    "Kondisi jalan tol ini kan berbeda dengan jalan biasa, bebas hambatan, cukup luas, jalanya juga nyaman, jadi kalau tidak konsentrasi dan laju kendaraan tidak terkontrol bisa bahaya," katanya.

    Pesan ini disampaikan Indra menyusul adanya insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas Tol Pekanbaru - Dumai, tepatnya di kilometer 75, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Minggu (11/10/2020). (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ingat, Masuk Tol Pekanbaru - Dumai Wajib Patuhi Rambu Lalu Lintas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar